Otomotif

Morgan Plus Four Luncurkan Mobil Era Tahun 70an Berfitur Lanjutan

34
×

Morgan Plus Four Luncurkan Mobil Era Tahun 70an Berfitur Lanjutan

Sebarkan artikel ini
Morgan Plus Four Luncurkan Mobil Era Tahun 70an Berfitur Lanjutan

LONDON – Produsen mobil mewah dengan syarat Inggris Morgan Motor Company telah memperkenalkan model baru untuk melanjutkan warisan mobil sport klasik mereka, Morgan Plus Four, yang mana merupakan papan nama lama lalu identik dengan mereka selama 70 tahun.

Morgan Plus Four terbaru menggabungkan keunggulan keahlian dan juga integritas teknik sektor terkemuka untuk menciptakan ekspresi paling otentik dari mobil sport Morgan roda empat yang tersedia pada waktu ini.

Sekilas kemungkinan besar ada yang tersebut mengira ini adalah model lama, namun faktanya ini adalah model terbaru dengan menyederhanakan lalu mengempiskan noise visual, sehingga siluet Plus Four yang mana abadi kekal dipertahankan.

Seperti dilansir dari Autopro. tampilan depan dan juga belakang ditandai dengan diperkenalkannya lampu baru, sayap, splitter depan, serta diffuser belakang.

Perubahan yang dimaksud berhasil memberikan identitas visual yang dimaksud tambahan segar lalu tampilan keseluruhan yang digunakan lebih banyak bersih.

Desain lampu depan kemudian belakang juga telah lama dibangun kembali khusus untuk Morgan yang terinspirasi oleh desainer in-house mereka itu sendiri dengan diameter 8 inci, tambahan lebar satu inci dari model sebelumnya agar dapat memancarkan cahaya yang dimaksud lebih banyak bertenaga serta berkualitas tinggi.

Pada bagian eksterior juga terdapat badge Morgan sendiri yang tersebut menggunakan H.F.S. Berani yang mana menggambarkan interpretasi kontemporer dari desain merek otomotif klasik.

Powertrain penggerak Morgan Plus Four ini berasal dari mesin 2.0 liter twin turbo terbaru BMW yang mana mampu memunculkan tenaga maksimal 255 HP kemudian 350 Nm yang dimaksud dipadukan dengan girboks manual enam percepatan atau girboks otomatis delapan percepatan.

Mobil sport klasik ini mampu berakselerasi dari kedudukan diam hingga 100 km/jam di waktu 5,2 detik (untuk manual) dan juga 4,8 detik (untuk otomatis) dan juga memiliki kecepatan maksimal 240 km/jam.

Artikel ini disadur dari Morgan Plus Four Luncurkan Mobil Era Tahun 70an Berfitur Canggih