Teknologi

Gim “Valorant” segera meluncur dalam konsol PS5 dan juga Xbox Series X|S

18
×

Gim “Valorant” segera meluncur dalam konsol PS5 dan juga Xbox Series X|S

Sebarkan artikel ini
Gim “Valorant” segera meluncur pada konsol PS5 serta juga Xbox Series X|S

DKI Jakarta – Setelah penantian lalu rumor yang dimaksud beredar selama beberapa tahun, gim hero shooter "Valorant" akhirnya mengumumkan akan segera segara hadir pada konsol PS5 serta Xbox Series X|S.

Pernyataan yang dimaksud disampaikan ketika kompetisi Summer Game Fest di mana versi beta terbatas akan tersedia mulai pekan depan. Menurut pengumuman itu, "Valorant" versi PS5 serta Xbox akan menghadirkan permainan yang digunakan dirancang khusus untuk memenuhi permintaan aspek kompetitif yang digunakan ditonjolkan pada gim ini.

Akan tetapi, "Valorant" bukan memperkuat permainan lintas perangkat PC serta konsol atau cross-play. Sebagai gantinya, gim yang dimaksud dapat secara terhubung menyimpan koleksi item milik pemain dan juga progres permainan lintas platform digital kemudian akun.

Riot Games selaku pengembang menjanjikan akan segera merilis lima patch penyeimbang, karakter juga peta baru, konten premium, juga fitur-fitur lainnya secara bersamaan pada semua platform.

"Saat menjajaki kemungkinan mengakibatkan Valorant ke platform digital tambahan, kami tahu kami harus dapat menawarkan pengalaman kompetitif yang mana sejenis tanpa kompromi seperti yang mana sudah kami berikan terhadap pemain PC selama bertahun-tahun, sebuah (gim) menembak taktis berbasis grup yang mana presisi," kata direktur produksi dari Riot Games, Arnar Gylfason disitir dari IGN pada Sabtu.

Arnar menjelaskan pemain konsol dapat merasakan pengalaman bermain "Valorant" yang sebanding seperti versi PC. Salah satunya dengan menghadirkan mode menembak yang mana bekerja seperti hip-fire dengan sensitivitas yang digunakan dikurangi agar menciptakan kecepatan kemudian mode fokus yang mana presisi.

"Valorant" versi beta terbatas akan tersedia mulai 14 Juni 2024 dalam Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Eropa, lalu Jepun dengan peluncuran untuk wilayah lain segera setelahnya. Pemain yang tertarik mencoba beta dapat mendaftar di platform resmi Valorant.

Artikel ini disadur dari Gim “Valorant” segera meluncur di konsol PS5 dan Xbox Series X|S