Otomotif

Lenovo Siapkan Skuter Listrik Pintar, Ini adalah Speknya

28
×

Lenovo Siapkan Skuter Listrik Pintar, Ini adalah Speknya

Sebarkan artikel ini
Lenovo Siapkan Skuter Listrik Pintar, Ini adalah adalah Speknya

JAKARTA Lenovo siap meluncurkan skuter listrik pintar. Hal ini dibuat akibat kendaraan listrik adalah masa depan transportasi, sebab dampaknya yang lebih besar kecil terhadap inovasi iklim.

Beberapa negara pada planet pun telah memberlakukan peraturan yang dimaksud akan menimbulkan manufaktur bermigrasi dari kendaraan berbahan bakar minyak atau bensin ke tenaga listrik.

Seperti dilansir dari CNET, Lenovo menghadirkan skuter listrik ini bertujuan untuk mengikuti tren dengan menciptakan kendaraan listrik pertama mereka.

Produk yang disebutkan dinamai Lenovo Smart Electric Scoter M2 yang mana akan mengadopsi desain lipat yang dipatenkan demi kemudahan membawanya.

Lenovo Smart Scooter M2 menggunakan material magnesium alloy yang mana banyak digunakan di dalam bidang dirgantara, otomotif juga militer. Dibandingkan dengan substansi aluminium alloy yang lebih banyak populer, material ini miliki ketahanan benturan yang tersebut lebih besar kuat yang digunakan semakin menjamin keamanan pengguna.

Pada ketika yang mana sama, tiada seperti desain lipat yang tersebut biasa dari produk-produk sama di pasaran, untuk menurunkan keausan selama pelipatan berkelanjutan kemudian juga meningkatkan stabilitas serta portabilitas kendaraan, Lenovo Scooter M2 menggunakan teknologi perubahan folder kunci penguncian gigi datar yang digunakan dipatenkan untuk folder.

Teknologi yang dimaksud dipatenkan ini tak semata-mata memperbaiki tubuh lebih besar baik juga meningkatkan penanganan skuter cerdas, tetapi juga melipat lebih tinggi ringan daripada barang pesaing.

Selain itu, Lenovo Smart Scooter M2 hadir dengan beberapa layanan pintar yang digunakan memungkinkan pengguna untuk mengunci skuter melalui aplikasi.

Pengguna juga dapat meninjau parameter seperti level penyimpan daya juga lainnya. Skuter M2 miliki daya 350W, tiga tingkat roda gigi, pengereman tiga kali lipat, kemudian sistem penyerapan tiga kali lipat.

Baterainya mampu bertahan untuk jarak tempuh 30 km yang tersebut tiada berbeda dengan MIJIA Electric Scooter. Sayangnya secara resmi Lenovo belum menyebutkan detail nilai tukar lalu banyaknya skuter listrik yang dimaksud akan di produksi. Tanggal peluncuran resminya pun belum ditetapkan dengan pasti.

Artikel ini disadur dari Lenovo Siapkan Skuter Listrik Pintar, Ini Speknya