Sports

Pemain lapangan Inggris Ross Barkley kembali berlabuh ke Aston Villa

24
×

Pemain lapangan Inggris Ross Barkley kembali berlabuh ke Aston Villa

Sebarkan artikel ini
Pemain lapangan Inggris Ross Barkley kembali berlabuh ke Aston Villa

DKI Jakarta – Pemain lapangan Inggris Ross Barkley bergabung kembali ke Aston Villa, umum klub Kompetisi Inggris itu pada Senin.

Mantan gelandang Klub sepak bola Everton juga Chelsea itu kembali ke Villa dengan kontrak permanen dari klub Luton yang tersebut terdegradasi. Ia sudah ada 24 kali tampil membela klub selama Birmingham itu pada waktu bermain sebagai pemain pinjaman pada musim 2020/2021.

"Aston Villa dengan suka cita mengumumkan perekrutan Ross Barkley dari Luton Town,” demikian pernyataan Villa melalui laman resminya.

Villa tiada mengumumkan masa kontrak pemain itu, demikian juga biaya transfernya.

Kedatangan Barkley ke Villa terjadi pasca klub itu pada hari yang digunakan sebanding mengumumkan rekrutmen dua pemain Juventus yakni Samuel Iling-Junior serta Enzo Barrenechea dengan nilai transaksi total 22 jt euro.

Baik Iling-Junior maupun Barrenchea bergabung dengan Villa pada hari yang tersebut identik dengan Douglas Luis pindah dari Villa ke Juventus. Pemain tengah Brazil ini meninggalkan Villa untuk meneken kontrak lima tahun bersama Juventus senilai 42,3 jt pound.

Villa mengakhiri Kejuaraan Inggris musim kemudian pada sikap keempat, saat juara Piala Eropa 1982 itu akhirnya lolos ke Turnamen Champions.

Artikel ini disadur dari Gelandang Inggris Ross Barkley kembali berlabuh di Aston Villa