Sports

“F1: Drive to Survive” kembali sapa penggemar lewat musim keenam

25
×

“F1: Drive to Survive” kembali sapa penggemar lewat musim keenam

Sebarkan artikel ini
“F1: Drive to Survive” kembali sapa penggemar lewat musim keenam

Ibukota Indonesia – Serial dokumenter olahraga “Formula 1: Drive to Survive” siap kembali menyapa para penggemar melalui musim keenam yang mana akan tayang secara eksklusif di sistem streaming Netflix mulai 23 Februari.

Dikutip dari pernyataan resmi Netflix, Senin, musim baru ini akan menghadirkan para penggemar ke balik layar untuk menyaksikan secara segera bagaimana para atlet sepeda juga tim mempersiapkan keadaan fisik, mental, lalu teknis untuk bertarung ke Formula 1 2023.

“Serial ini akan menawarkan cuplikan lalu wawancara yang dimaksud belum pernah dilihat sebelumnya dari nama-nama besar olahraga ini,” kata Netflix.

“Formula 1: Drive to Survive” diproduksi secara eksekutif oleh pemenang Academy Award James Gay-Rees (“Amy”, “Senna”) lalu Paul Martin (“Diego Maradona”) untuk Box to Box Films.

Adapun produksi musim keenam dari serial dokumenter ini juga dijalankan pada waktu Netflix menyelenggarakan “Netflix Cup”, di mana beberapa kompetisi disiarkan secara dengan segera ke platform termasuk Formula 1 Grand Prix Las Vegas 2023.

Wakil Presiden Area Olahraga-Nonfiksi Netflix Gabe Spitzer memaparkan hal ini diwujudkan sebagai upaya untuk mempopulerkan berubah-ubah cabang olahraga di antaranya olahraga balap mobil terhadap khalayak yang tambahan luas dalam Amerika Serikat dan juga dunia.

“Kami senang meninjau serial olahraga kami meningkatkan basis penggemar liga juga kompetisi olahraga di seluruh dunia,” kata Spitzer.

“Kesuksesan ‘Drive to Survive’ yang tersebut berkelanjutan sudah pernah memainkan peran penting pada perkembangan Formula 1 di Amerika Serikat, yang mana pada akhirnya menyebabkan penambahan balapan Amerika yang ketiga,” kata Chief Commercial Officer, Las Vegas Grand Prix, Inc., Emily Prazer.

Adapun Netflix adalah rumah bagi kisah-kisah olahraga hebat dengan serial populer seperti “Formula 1: Drive to Survive”, “Full Swing”, “Untold”, “Quarterback”, “Tour de France: Unchained”, serta “Break Point”.

Artikel ini disadur dari “F1: Drive to Survive” kembali sapa penggemar lewat musim keenam