Sports

“NASCAR: Full Speed” rangkum drama sepanjang turnamen NASCAR 2023

10
×

“NASCAR: Full Speed” rangkum drama sepanjang turnamen NASCAR 2023

Sebarkan artikel ini
“NASCAR: Full Speed” rangkum drama sepanjang kejuaraan NASCAR 2023

Ibukota – Serial dokumenter olahraga terbaru Netflix “NASCAR: Full Speed” merangkum bermacam drama juga sisi lain dari Kejuaraan Balap Mobil NASCAR 2023 bersatu para peserta balap juga regu yang digunakan mengikuti event balap ini.

“Ini adalah kompetisi motorsport paling kompetitif di dalam dunia,” kata Senior Vice President kemudian Chief Digital Officer NASCAR, Tim Clark, diambil dari keterang resmi Tudum Netflix, Senin.

Lebih lanjut, Clark mengemukakan serial ini juga akan menampilkan akses eksklusif kemudian tambahan luas ke beraneka atlet sepeda lalu tim, mengakibatkan penggemar pada balik layar, sambil menjelajahi tantangan fisik, emosional, lalu mental, pada bersaing berkompetisi merebut penghargaan tertinggi turnamen balap mobil tersebut.

“Orang-orang akan melihatnya (sisi lain NASCAR 2023) dari dekat, berikutnya mengamati pukulan kemudian hantaman juga agresivitas para pembalap, lalu juga keterampilan para peserta balap ketika merek melaju dengan mobil berkecepatan 200 mil/jam,” kata Clark.

Serial dokumenter dengan lima episode ini diproduksi oleh Word + Pictures serta NASCAR Studios, dengan produser eksekutif Connor Schell, Aaron Cohen, Ben Kennedy, Tim Clark, Matt Summers, Tally Hair, dan juga peserta balap legendaris Dale Earnhardt Jr.

Adapun beberapa atlet sepeda yang dimaksud berpartisipasi pada serial “NASCAR: Full Speed” antara lain Ryan Blaney, William Byron, Ross Chastain, Denny Hamlin, Bubba Wallace, Kyle Larson, Christopher Bell, Joey Logano, serta Tyler Reddick.

“Kami adalah orang-orang hebat. Olahraga ini mempunyai garasi yang tersebut penuh dengan para mekanik terbaik, insinyur terbaik, serta orang-orang terbaik,” kata Chastain.

Sementara itu, “NASCAR: Full Speed” tayang perdana pada Netflix pada 30 Januari 2024 pukul 15.00 WIB.

Artikel ini disadur dari “NASCAR: Full Speed” rangkum drama sepanjang kejuaraan NASCAR 2023