Otomotif

Keunggulan Daihatsu Sigra yang mana cocok bagi keluarga muda

23
×

Keunggulan Daihatsu Sigra yang mana cocok bagi keluarga muda

Sebarkan artikel ini
Keunggulan Daihatsu Sigra yang mana mana cocok bagi keluarga muda

Ibukota Indonesia (ANTARA) – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengungkap berubah-ubah kelebihan yang tersebut dimiliki oleh kendaraan berjenis Low Cost Green Car (LCGC) mereka, yakni Sigra yang mana diklaim sangat cocok untuk keluarga muda.

Dalam penjelasan resminya, PT ADM mengungkapkan bahwa kendaraan yang tersebut sejumlah diburu oleh first time buyer atau dijadikan kendaraan pertama ini, sanggup mengangkut tujuh khalayak penumpang.

Saat ini, hal yang dimaksud memang sebenarnya bermetamorfosis menjadi konsentrasi konsumen di menentukan membeli kendaraan sebagai transportasi atau mobilitas konsumen yang tersebut ada di Indonesia.

Baca juga: Daihatsu sedang siapkan pabrik untuk produksi mobil listrik serta hybrid

Baca juga: Sigra kuasai perdagangan Daihatsu berjumlah 21 ribu unit

Tidak heran, jikalau jualan dari kendaraan yang digunakan telah dilakukan meluncur sejak 2016 sesudah itu mencuat hingga ketika ini. Selama perjalanannya, Daihatsu Sigra sudah pernah terdistribusi hingga 360 ribu unit dan juga bermetamorfosis menjadi tulang punggung transaksi jual beli dari PT ADM.

Tidak hanya sekali dapat menampung tujuh penumpang, mobil bertipe LCGC ini juga dibekali dengan tampilan luar yang mana sporty. Hal yang dimaksud terlihat berkat hadirnya sentuhan kombinasi grill dan juga smoked LED beraksen gelap yang dimaksud ditambah dengan shark fin Antenna yang terlihat modern.

Pemanfaatan velg berukuran 4 inch, juga electric retractable mirror yang dikatakan oleh Daihatsu sangat membantu pada ketika memarkirkan kendaraan serta ketika berpapasan pada saat melintasi jalur sempit juga bermetamorfosis menjadi daya tarik tersendiri untuk kendaraan ini.

Daihatsu Sigra. (ANTARA/PT ADM)

Beranjak pada bagian dalam, Daihatsu membalut ruang pada ini dengan nuansa yang dimaksud juga sporty dan juga elegant.

Nuansa yang dimaksud terbentuk dengan sentuhan warna gelap pada area dashboard, headlining, sunvisor, assist grip, rear air circulator, dan frame lampu interior.

Untuk semakin melengkapi kesan yang digunakan modern, Daihatsu menghadirkan 2DIN Touchscreen audio dengan layanan yang tersebut dapat memanjakan penumpang selama perjalanan serta dapat dipilih mulai pada varian R.

Kendaraan ini juga dibekali dengan dua pilihan mesin yang digunakan berbeda, yakni 1.0L berteknologi 1KR-VE DOHC VVT-i juga 1.2L (3NR-VE DOHC Dual VVT-i) dengan performa yang dimaksud bertenaga dengan efisiensi materi bakar kekal optimal.

Untuk ciri keselamatan, kendaraan yang memiliki biaya bukan sampai Rp200 jutaan ini sudah ada dilengkapi dengan rear parking sensor juga immobilizer pada varian M, Dual SRS Airbag dan Front Seat Belt with Pretensioner Force Limiter mulai dari varian X.

Selain itu, terdapat juga ABS (Antilock Brake System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution) untuk memaksimalkan performa pengereman agar lebih besar aman kemudian optimal yang tersedia pada varian AT (Automatic Transmission). Ditambah, fasilitas Rear Parking Camera kemudian Front Corner Sensor yang tersebut tersedia pada pada varian R juga R Deluxe.

Daihatsu menghadirkan kendaraan ini dengan tujuh pilihan warna yang digunakan bisa saja dipilih juga tambahan satu warna terbaru, yakni yakni Scarlett Red Metallic.

Baca juga: Sigra model terlaris Daihatsu sepanjang tahun ini

Baca juga: Penjualan Daihatsu hingga Juli naik 38 persen, Sigra penopang utama

Baca juga: Daihatsu hadirkan New Daihatsu Sigra dengan beberapa jumlah penyegaran
 

Artikel ini disadur dari Keunggulan Daihatsu Sigra yang cocok bagi keluarga muda