Otomotif

Porsche kenalkan Macan generasi kedua yang tersebut ramah lingkungan

22
×

Porsche kenalkan Macan generasi kedua yang tersebut ramah lingkungan

Sebarkan artikel ini
Porsche kenalkan Macan generasi kedua yang yang dimaksud ramah lingkungan

Jakarta (ANTARA) – Pabrikan selama Jerman, Porsche secara resmi sudah meluncurkan Porsche Macan Ev pasca penundaan yang dimaksud terlalu lama akibat perangkat lunak.

Arena EV mengabarkan pada Hari Senin bahwa generasi kedua dari Macan ini hadir dengan varian yang digunakan dapat dipilih sesuai dengan keinginan konsumen, yakni Macan 4 powertrain motor ganda 408 hp, serta Macan Turbo dengan tenaga 639 hp.

Baca juga: Jelang turnamen balapan, puluhan peserta balap mobil jajal Sirkuit Mandalika

Untuk Macan 4, kendaraan ini dapat memunculkan torsi 649 Nm dan juga mampu berakselerasi 0 – 100 km/jam pada 5,2 detik (0 hingga 60 mph pada 4,9 detik). Macan Turbo miliki torsi sebesar 1.129 Nm kemudian memangkas waktu sprint berubah jadi 3,3 detik (0 hingga 60 mph cuma di 3,1 detik).

Kedua model sudah ada menggunakan penyimpan daya 100 kWh yang tersebut sama, dengan kapasitas 95 kWh. Berkat motor yang mana tereksitasi secara permanen (depan juga belakang) dan juga telah dikombinasikan dengan Cd hanya saja 0,25, pengereman regeneratifnya mampu mengatasi listrik sebesar 240 kW ke di baterai, lalu perangkat lunak cerdas, Macan hadir dengan jangkauan berkendara yang tersebut mengesankan.

Macan 4 menawarkan jarak tempuh hingga 613 km lalu Macan Turbo menjanjikan 591 km pada siklus campuran WLTP. Namun jikalau Macan baru kekal pada kecepatan perkotaan, jangkauannya dapat mencapai 784 km untuk model dasar, sedangkan Turbo dapat melebarkan kakinya hingga 765 km.

Porsche meyakini terhadap pelanggannya, bahwa kedau model ini menggunakan sistem yang dimaksud mirip yakni PPE 800V yang mana baru. Untuk bagian eksteriornya, mobil ini memiliki kap mesin yang tersampir rendah, dengan sayap yang tersebut menonjol diapit oleh set DRL yang khas.

Lampu depan sudah pernah digeser ke bawah hingga ke bemper, lampu yang dimaksud menyatu dengan baik ke pada ventilasi udara. Lampu belakangnya ramping seolah memeluk seluruh bagian belakang, keseluruhan kendaraan sedikit lebih banyak panjang serta lebih tinggi rendah dari model sebelumnya (panjang 4.784 mm, lebar 1.938 mm, lalu membesar 1.622 mm).

Baca juga: Kustomisasi Porsche Macan EV baru habiskan lebih banyak dari Rp2,3 M

Baca juga: Ajang Porsche Sprint Challenge Round-2 diselenggarakan di Sirkuit Mandalika

Baca juga: Porsche raih rekor dalam Nurbirging melalui mobil yang digunakan belum dirilis

Artikel ini disadur dari Porsche kenalkan Macan generasi kedua yang ramah lingkungan