Sports

Anthony Gordon Jatuh dari Sepeda, Bonyok Jelang Inggris Vs Slovakia

24
×

Anthony Gordon Jatuh dari Sepeda, Bonyok Jelang Inggris Vs Slovakia

Sebarkan artikel ini
Anthony Gordon Jatuh dari Sepeda, Bonyok Jelang Inggris Vs Slovakia

Gelsenkirchen

Musibah menimpa Anthony Gordon jelang pertandingan Inggris vs Slovakia dalam Euro 2024. Winger 23 tahun itu terjungkal dari sepeda gowes hingga wajahnya bonyok terluka.

Timnas Inggris dijadwalkan bertemu Slovakia pada 16 besar Piala Eropa 2024. Kedua negara berjuang pada Veltins Arena, Mingguan (30/6) waktu malam WIB.

Gordon jadi perwakilan Inggris pada pembukaan jumpa media jelang pertandingan, hari terakhir pekan (28/6). Penggawa Newcastle United itu datang dengan luka memar di bagian wajah, utamanya di hidung serta dagu, juga lengannya.

Usut punya usut, luka itu didapat Anthony Gordon usai terjungkal dari kendaraan beroda dua di kamp latihan Timnas Inggris. Dia mengalami kecelakaan itu lantaran mengayuh sepeda gowes sambil memegang handphone.

“[Itu] dimaksudkan sebagai bersepeda untuk pemulihan juga saya sedang menuruni bukit juga mencoba mengambil foto buat keluarga saya serta sebelum saya menyadarinya, saya telah tertelungkup terlebih dahulu ke tanah. Hal ini semata-mata sedikit luka, tak terasa sakit,” kata Gordon.

ADVERTISEMENT

“Sepeda listrik terpencil lebih lanjut cepat daripada sepeda gowes biasa – rem depan ada dalam sisi kiri kemudian saya mencoba menekan rem kanan untuk memperlambat juga justru berhenti total. Saya sudah ada terbang 10 kaki di udara lalu jatuh dengan dagu tambahan dulu,” sambungnya.

“Saya bangkit melanjutkan lalu menyelesaikan bersepeda. Ketika saya kembali ke kamp saya harus menaruh barang-barang dan juga baru berasa sakitnya. Untungnya bukan ada yang digunakan mengawasi saya,” Gordon menuturkan.

Anthony Gordon baru sekali dimainkan di dalam Piala Eropa 2024. Dia tampil sebagai pemain pengganti di injury time ketika Inggris ditahan imbang Slovenia.

Euro 2024: Denmark Vs Inggris Berakhir Imbang 1-1

Euro 2024: Denmark Vs Inggris Berakhir Imbang 1-1


(bay/rin)

Artikel ini disadur dari Anthony Gordon Jatuh dari Sepeda, Bonyok Jelang Inggris Vs Slovakia