Sports

Hati-hati Italia! Swiss Punya Banyak Pemain Serie A

25
×

Hati-hati Italia! Swiss Punya Banyak Pemain Serie A

Sebarkan artikel ini
Hati-hati Italia! Swiss Punya Banyak Pemain Serie A

Jakarta

Italia diyakini tak akan sederhana menumbangkan Swiss. Terlebih Rossocrociati punya sejumlah pemain yang dimaksud merumput ke Serie A.

Swiss vs Italia berlangsung ke Olympiastadion Berlin, Hari Sabtu (29/6/2024) di malam hari WIB. Keduaya melaju ke 16 besar Euro 2024 pasca bermetamorfosis menjadi runner-up pada fase grup masing-masing.

Swiss kemudian Italia pernah berada satu grup pada Kualifikasi Piala Planet 2022. Dalam dua reuni di dalam fase itu, semuanya berakhir dengan skor imbang 0-0 dan juga 1-1.

Pertemuan kali ini bisa saja semata bukan akan tuntas selama 90 menit. Terlebih Swiss pasti tahu betul karakter pemain Italia besutan Luciano Spalletti.

Swiss punya enam pemain yang dimaksud meningkatkan kekuatan klub-klub Italia. Ada Yann Sommer yang digunakan berubah menjadi kiper utama Inter Milan serta meraih Scudetto 2023/2024, Noah Okafor bermain untuk AC Milan, Ricardo Rodriguez ke Torino kemudian sebelumnya sempat membela AC Milan.

ADVERTISEMENT

Selanjutnya ada trio Bologna, yakni Remo Freuler, Dan Ndoye, serta Michel Aebischer. Tiga pemain itu juga berhasil menghadirkan Bologna meraih tiket ke Kejuaraan Champions.

Secara total pemain yang merumput dalam Italia adalah terbanyak kedua dalam skuad Murat Yakin. Pemain Swiss di Euro kali ini paling sejumlah tampil ke Bundesliga. Jerman pun pada fase grup nyaris dibikin malu oleh Swiss.

Prancis Vs Belgia, Hal ini Jadwal Lengkap Babak 16 Besar Euro 2024

Prancis Vs Belgia, Hal ini Jadwal Lengkap Babak 16 Besar Euro 2024


(ran/bay)

Artikel ini disadur dari Hati-hati Italia! Swiss Punya Banyak Pemain Serie A