Sports

Inggris Vs Slovakia: Gordon juga Dubravka dari Kawan Jadi Lawan

22
×

Inggris Vs Slovakia: Gordon juga Dubravka dari Kawan Jadi Lawan

Sebarkan artikel ini
Inggris Vs Slovakia: Gordon juga Dubravka dari Kawan Jadi Lawan

Gelsenkirchen

Anthony Gordon serta Martin Dubravka jadi andalan klub Newcastle United. Cerita berbeda berlangsung ketika keduanya bertemu di dalam Euro 2024 membela negara masing-masing.

Timnas Inggris bentrok dengan Slovakia pada sesi 16 besar Piala Eropa 2024. Duel dijadwalkan Akhir Pekan (30/6) di malam hari Waktu Indonesia Barat di dalam Veltins Arena, Gelsenkirchen.

Laga Inggris vs Slovakia terasa spesial bagi Anthony Gordon kemudian Martin Dubravka. Dua penggawa Newcastle United ini akan saling baku hantam demi tiket ke perempatfinal Euro 2024.

Gordon dapat panggilan Timnas Inggris ke Euro berkat performa gemilangnya ke Newcastle. Winger 23 tahun ini bikin 11 gol dan juga 10 assist sepanjang musim Kompetisi Inggris 2023/2024.

Sementara itu, Dubravka adalah kiper utama Newcastle United sejak 2018. Dia juga jadi andalan mengawal gawang Timnas Slovakia sejak 2014 lalu punya 45 caps.

ADVERTISEMENT

Gordon mengaku telah tak sabar bertemu Dubravka sebagai lawan ke Piala Eropa 2024. Menurutnya Slovakia tidak tim yang dimaksud sanggup diremehkan Timnas Inggris.

“Dia pemain top, saya telah bermain dengannya selama satu setengah tahun. Dia sangat penting bagi Newcastle kemudian ia adalah kiper top juga saya berharap ia kalah,” kata Gordon persoalan Dubravka di konferensi pers jelang laga Inggris vs Slovakia.

“Slovakia sangat terorganisir, mengancam pada serangan balik dengan beberapa pemain dengan segera kemudian berpengalaman di level ini. Ini adalah akan menjadi pertandingan yang tersebut sangat sulit kemudian kami bersiap untuk itu,” sambungnya.

“Saya pikir Slovakia sudah pernah tampil sangat baik di kejuaraan sejauh ini. Grup ini sangat jauh lebih besar sulit daripada yang mana terlihat pada melawan kertas serta mereka melakukannya dengan sangat baik,” Anthony Gordon menuturkan.

Euro 2024: Denmark Vs Inggris Berakhir Imbang 1-1

Euro 2024: Denmark Vs Inggris Berakhir Imbang 1-1


(bay/ran)

Artikel ini disadur dari Inggris Vs Slovakia: Gordon dan Dubravka dari Kawan Jadi Lawan