Sports

Jesita/Febi siap beri kekuatan maksimal ke final Kaohsiung Masters

20
×

Jesita/Febi siap beri kekuatan maksimal ke final Kaohsiung Masters

Sebarkan artikel ini
Jesita/Febi siap beri kekuatan maksimal ke final Kaohsiung Masters

Ibukota – Ganda putri Negara Indonesia Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum mengemukakan siap untuk memberikan kekuatan maksimal mereka itu pada sesi final Kaohsiung Masters 2024 ke K-Arena, Taiwan, Hari Minggu (23/6).

“Tentu hanya kami berdua akan bermain habis-habisan untuk partai final besok lantaran tersisa satu langkah lagi,” kata Jesita dikutipkan dari informasi singkat PP PBSI, Sabtu.

Pasangan yang mana turun sebagai unggulan ketiga itu akan berjumpa dengan delegasi tuan rumah sekaligus unggulan kedua Sung Shuo Yun/Yu Chien Hui di dalam partai puncak kompetisi BWF Super 100 tersebut.

Jesita/Febi mengemukakan bukan ingin lengah untuk menghadapi putaran penentuan mendatang.

“Tentu saya serta Febi sangat bahagia mampu ke forward final super 100. Tetapi kami tak boleh merasa puas dikarenakan masih mempunyai tugas satu lagi untuk partai final besok,” ujar Jesita.

Adapun Jesita/Febi berhak melaju ke sesi final Kaohsiung Masters 2024 setelahnya mengungguli laga rubber game sengit melawan delegasi tuan rumah sekaligus unggulan pertama Chang Ching Hui/Yang Chin Tun 21-19, 16-21, 21-19 pada fase semifinal.

“Alhamdulillah di pertandingan tadi kami mampu menyelesaikan dengan sangat baik kemudian tanpa ada cedera juga. Kami bersyukur sekali sehingga mampu mendapat tiket untuk tampil ke final,” kata Jesita.

Baik Jesita maupun Febi mengakui bahwa pertandingan putaran empat besar berjalan dengan ketat. Mereka pun setuju bahwa kunci kemenangan laga rubber game itu adalah ketenangan lalu fokus.

“Kunci kemenangan pada gim ketiga saya rasa akibat kami saling mengikatkan untuk terus tenang. Kami juga tambahan fokus lagi untuk mencari satu poin yang menentukan,” jelas Jesita.

Mengenai fase final mendatang, ganda putri peringkat 43 bumi itu mengutarakan akan mempersiapkan diri dengan matang.

“Untuk lawan besok dalam final kurang lebih tinggi pemain Chinese Taipei mempunyai permainan yang sama. Mereka sangat kuat ketika diajak bermain no lob. Dan untuk besok saya rasa kami harus tambahan siap lagi melebihi hari ini,” kata Jesita.

Artikel ini disadur dari Jesita/Febi siap beri kekuatan maksimal di final Kaohsiung Masters