Sports

Bellingham sebut mimpinya terwujud setelahnya menjuarai Kejuaraan Champions

25
×

Bellingham sebut mimpinya terwujud setelahnya menjuarai Kejuaraan Champions

Sebarkan artikel ini
Bellingham sebut mimpinya terwujud setelahnya menjuarai Kejuaraan Champions

Ibukota – Jude Bellingham menyampaikan instruksi emosional pasca Real Madrid menjuarai Kompetisi Champions 2023/24 dengan mengalahkan Borussia Dortmund 2-0 di final.

 
Pemain jika Inggris itu mengungkapkan bahwa mimpinya terwujud setelahnya membantu Real Madrid merengkuh trofi Kompetisi Champions ke-15 mereka.
 
"Saya setiap saat bermimpi sanggup main pada laga seperti ini. Anda menjalani hidup lalu banyak khalayak meragukan kapasitas. Namun, saya baik-baik hanya selama ditemani ayah lalu ibu," ujar Bellingham untuk TNT Sports usai pertandingan pada Minggu.
 
Bellingham memang benar tiada mencetak gol pada pertandingan final yang digunakan diselenggarakan dalam Stadion Wembley, tetapi kontribusinya juga besar dengan empat gol juga lima assistnya, membantu Madrid mencapai final hingga juara.
 
Bellingham kemudian juga mengungkapkan bahwa prestasinya ini sanggup berubah menjadi motivasi bagi sang adik Jobe Bellingham, yang digunakan juga merupakan pribadi pesepak bola dan juga ketika ini bermain untuk klub divisi 2 Inggris Sunderland.
 
"Adik saya datang kemudian saya mencoba jadi model untuknya. Saya tak mampu berkata-kata. Waktu senja terindah di hidup saya," kata Bellingham.

Artikel ini disadur dari Bellingham sebut mimpinya terwujud setelah menjuarai Liga Champions