Gaya Hidup

Alasan Chandrika Chika Pakai Narkoba, Sudah Setahun Konsumsi Ganja

30
×

Alasan Chandrika Chika Pakai Narkoba, Sudah Setahun Konsumsi Ganja

Sebarkan artikel ini
Alasan Chandrika Chika Pakai Narkoba, Sudah Setahun Konsumsi Ganja

JAKARTA – Chandrika Chika mengungkap alasan mengonsumsi narkoba usai ditangkap Saresnarkoba Polres Metro Ibukota Indonesia Selatan pada Senin, 22 April 2024.

Chandrika Chika diamankan sama-sama dengan lima temannya ke sebuah hotel di kawasan Karet Kuningan, Ibukota Indonesia Selatan.

Kepada penyidik, keenam tersangka, diantaranya Chandrika Chika mengaku mengonsumsi nakoba tidak untuk doping. Namun, mereka menganggap pengaplikasian narkoba sebagai hal yang wajar.

“Tidak ada khusus untuk keperluan doping, hanya sekali sudah ada biasa menggunakan narkoba dan juga menganggap hal yang dimaksud lumrah,” kata Wakasat Resnarkoba Polres Metro Ibukota Selatan AKP Reksa Anugrah di kantornya, Selasa (23/4/2024).

Setelah direalisasikan penyelidikan terkait penangkapan tersebut, polisi juga mengungkap bahwa narkoba tidak berubah menjadi hal yang dimaksud baru bagi Chika.

“Kita sudah ada melakukan pemeriksaan terhadap Saudari CK. Dia mengenali narkotika itu sudah ada satu tahun lebih,” ujar beliau lagi.

“Perlu saya jelaskan, keenam warga yang mana kita amankan sudah ada kita tetapkan sebagai tersangka,” tutur beliau lagi.

AKP Reksa menjelaskan bahwa Chandrika Chika sendiri termasuk salah satu dituduh yang positif narkoba jenis ganja. Hal itu diketahui dari hasil tes urine yang tersebut diwujudkan para terperiksa usai diamankan.

“Berkaitan dengan yang digunakan positif ganja inisial AT, NJ, CK (Chandrika Chika-red), serta inisial AMO,” tutur AKP Reksa.

“Kalau Methamfetamin (narkoba jenis sabu) inisial HJ juga BB,” ujar dia.

AKP Reksa menyatakan bahwa pihak keluarga sudah ada mengetahui persoalan hukum yang digunakan menjerat sang selebgram. “Kita sudah ada menghubungi pihak keluarga, telah ada yang digunakan datang,” ucap AKP Reksa.

Artikel ini disadur dari Alasan Chandrika Chika Pakai Narkoba, Sudah Setahun Konsumsi Ganja