Humaniora

Sambut Harlah PKB, Perempuan Bangsa Gelar Lomba Masak dan juga Rias Tumpeng

18
×

Sambut Harlah PKB, Perempuan Bangsa Gelar Lomba Masak dan juga Rias Tumpeng

Sebarkan artikel ini
Sambut Harlah PKB, Perempuan Bangsa Gelar Lomba Masak dan juga juga Rias Tumpeng

JAKARTA – Menyambut perayaan Hari Lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) , DPP Perempuan Bangsa mengadakan lomba masak nasi goreng serta merias tumpeng. Acara ini dihadiri oleh oleh Tenaga Ahli dan juga Staf Administrasi Anggota Fraksi PKB DPR.

Lomba yang dimaksud secara secara langsung dibuka oleh Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Islandar, didampingi Wakil Ketua Umum DPP PKB Hanif Dhakiri, kemudian Ida Fauziyah, Bendahara Umum Bambang Susanto, dan juga Sekjen M Hasanuddin Wahid.

Ketua Dewan Pembina DPP Perempuan Bangsa, Rustini Muhaimin Iskandar mengaku bangga meninjau antusiasme seluruh kontestan mengikuti lomba tersebut.

“Kegiatan ni menyenangkan buat kita semua, kegiatan ini membahagiakan kita semua. Saya berharap semua jadi juara, tetapi ini ada badan juri yang tersebut harus memilih,” kata Rustini ke Gedung Serbaguna RJA, Kalibata, Ibukota Indonesia Selatan, Hari Minggu (21/7/2024).

Rustini menyatakan, panitia lomba masak nasi goreng juga rias tumpeng menghadirkan beberapa orang majelis juri yang digunakan berasal dari internal serta eksternal PKB.

“Untuk penilaian tentu rasa, itu nomor satu, kekompakan, kemudian ketepatan. Selamat berlomba, selamat menikmati acara ini. Semoga berubah menjadi bagian dari kebahagiaan PKB dalam hari lahirnya yang digunakan ke-26,” ujar Rustini.

Di lokasi yang digunakan sama, Ketua DPP Perempuan Bangsa Siti Mukarromah turut merasa bangga menghadapi partisipasi seluruh Tenaga Ahli serta Staf Administrasi Anggota DPR RI FPKB. Ia berharap lomba ini berubah jadi bagian dari semarak menyambut Harlah PKB.

“Selamat menikmati lomba pada siang ini. Semoga kemeriahan lomba ini adalah kebahagiaan kita sama-sama menyambut Harlah PKB ke-26,” kata Erma, sapaan akrab Siti Mukarromah.

Legislator jika Banyumas, Jawa Tengah ini berujar, lomba masak lalu rias tumpeng adalah program kedua Perempuan Bangsa menyambut Harlah PKB.

“Pagi tadi Gus Ketum (Muhaimin Iskandar) kemudian ibu Rustini juga mengunjungi acara pertama Perempuan Bangsa, yaitu sosialisasi UU Kepuasan Ibu lalu Anak dengan banyak peserta. Alhamdulillah semua antusias, semua bahagia,” tukas Erma.

Artikel ini disadur dari Sambut Harlah PKB, Perempuan Bangsa Gelar Lomba Masak dan Rias Tumpeng