Gaya Hidup

Ria Ricis Masuk Rumah Sakit, Alami Keracunan Makanan

18
×

Ria Ricis Masuk Rumah Sakit, Alami Keracunan Makanan

Sebarkan artikel ini
Ria Ricis Masuk Rumah Sakit, Alami Keracunan Makanan

JAKARTA – Ria Ricis berada dalam terbaring di ranjang rumah sakit, pada mana tangannya dipasangi infus. Mantan istri Teuku Ryan itu mengalami keracunan makanan.

Terlihat wajah Ria Ricis ditutupi dengan masker. Sementara, tangannya yang tiada terpasang infus tampak mengacungi jempol, mengirimkan sinyal bahwa dirinya baik-baik saja.

Melalui pernyataan unggahannya dalam Instagram, Ricis mengungkap bahwa dirinya mengalami keracunan makanan hingga akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit.

“Im okey. Cuma keracunan makanan,” ungkap Ria Ricis dikutipkan dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @riaricis1795, Akhir Pekan (21/7/2024).

Melalui unggahan Instagram Story lainnya, Ria Ricis menuliskan instruksi untuk putrinya bahwa dirinya harus beristirahat dalam rumah sakit setelahnya melalui ‘badai kencang’.

“Badainya terlalu kenceng, maaf Moana ibu istirahat ke di tempat ini dulu,” ujar Ria ricis.

Ria Ricis pun membagikan potret dirinya yang tersebut lain di ranjang rumah sakit, salah satunya ketika Moana berada dalam sisinya. Mereka tidur pada satu ranjang yang mana sama. Bahkan, Ricis juga masih sempat menyuapi Moana makan walau dirinya sedang sakit.

“One and Only,” tulis Ricis di penjelasan unggahannya.

Unggahan itu pun banyak dikomentari oleh rekan artis termasuk kakaknya, Oki Setiana Dewi yang tersebut mendoakan agar Ricis segera pulih.

Artikel ini disadur dari Ria Ricis Masuk Rumah Sakit, Alami Keracunan Makanan