Ekonomi Bisnis

Sri Mulyani Beri Kode Tak Jadi Menteri Lagi dalam Era Prabowo: I’m Gone

19
×

Sri Mulyani Beri Kode Tak Jadi Menteri Lagi dalam Era Prabowo: I’m Gone

Sebarkan artikel ini
Sri Mulyani Beri Kode Tak Jadi Menteri Lagi di Era Prabowo: I’m Gone

JAKARTA – Sri Mulyani memberikan kode tidaklah lagi menjabat sebagai menteri di era pemerintahan presiden terpilih Prabowo Subianto. Awalnya, Direktur Jenderal Pajak Suryo Utomo membawakan persembahan lagu She’s Gone yang dipopulerkan oleh band rock jika Amerika Serikat yang dipopulerkan oleh band rock jika Amerika Serikat (AS) Steelheart.

Baca Juga: BUMN Banyak yang dimaksud Megap-megap, Hal ini Rekomendasi Sri Mulyani

Kemudian Sri Mulyani naik ke menghadapi panggung untuk menyanyikan sebuah lagu kemudian kemudian memberikan komentar mengenai lagu yang digunakan dibawakan Suryo itu merupakan lagu yang tersebut ditujukan untuk dirinya.

“Tadi lagunya She’s Gone. Itu lagu untuk saya. I’m Gone,” jelasnya sambil melambaikan tangan di acara Spextacular 2024 yang digunakan diselenggarakan di dalam Plaza Tenggara GBK, Jakarta, Akhir Pekan (14/2/2024).

Sebagai informasi, Sri Mulyani memang sebenarnya diisukan tak akan lagi menjabat sebagai Menteri Keuangan di dalam era Pemerintahan Prabowo-Gibran.

Baca Juga: Sri Mulyani Lapor ke DPR: APBN Tekor Rp77 T pada Semester I-2024

Bahkan sempat padat beberapa waktu lalu, sebuah unggahan sibuk pada media sosial yang tersebut menyebutkan bahwa Sri Mulyani akan mundur dari Kabinet Tanah Air Maju.

Artikel ini disadur dari Sri Mulyani Beri Kode Tak Jadi Menteri Lagi di Era Prabowo: I’m Gone