Entertainment

Taylor Swift pamerkan buket bunga dari U2 ketika Eras Tour Dublin

24
×

Taylor Swift pamerkan buket bunga dari U2 ketika Eras Tour Dublin

Sebarkan artikel ini
Taylor Swift pamerkan buket bunga dari U2 saat Eras Tour Dublin

Ibukota – Musisi Taylor Swift memamerkan buket bunga cantik pemberian dari grup band legendaris U2 untuk menyambutnya di konser Eras Tour Dublin yang tersebut berlangsung mulai tanggal 28-30 Juni 2024.

 
Dikutip dari People, hari terakhir pekan (28/6) waktu Irlandia, Swift mengunggah sebuah foto buket bunga cantik juga catatan manis dari U2. Swift pun mengapresiasi hadiah yang dimaksud kemudian menyebutnya sebagai “keramahan dari warga Irlandia”.

Buket bunga dan juga catatan manis dari U2 untuk Taylor Swift ketika akan tampil di Eras Tour Dublin, Irlandia. (ANTARA/Instagram.com @taylorswift)

 

“Dear Taylor, selamat datang kembali ke kampung halaman kami (Irlandia)… tinggalkan sebagiannya (bunga) berdiri? Dari klub penggemar Irlandia mu, Bono, Edge, Adam kemudian Larry,” tulis U2 dalam catatan buket bunganya.
 
Swift menanggapi catatan itu lalu menulis ke unggahan Story-nya, “Sudah merasakan keramahtamahan Irlandia. U2, terima kasih sebab selalu bermetamorfosis menjadi yang paling berkelas juga paling keren”.
 
Ini tidak pertama kalinya pelantun “Lover” itu menerima sikap perhatian dari U2. Pada tahun 2018, untuk konser Reputation Swift pada Croke Park, Dublin, U2 sempat mengiriminya buket mawar merah kemudian sebuah catatan bertuliskan, "Dari klub penggemar Irlandia mu”.
 
Saat itu, Swift juga mengunggah hadiah manis itu di laman Instagram miliknya serta menulis keterangan, “Masuk ke ruang ganti juga menemukan mawar dari U2 kemudian saya belum siap untuk itu. Saya suka U2 saya suka Irlandia! Ayo lakukan ini Croke Park!”.
 
Sementara itu, Swift akan tampil di dalam Stadion Aviva, Dublin, Irlandia dari tanggal 28 hingga 30 Juni. Nantinya, Paramore akan tampil sebagai band pembuka dalam konser Eras Tour Swift.
 
Sebelumnya, ketika Eras Tour singgah dalam Stadion Wembley, Inggris pada 21-23 Juni, Swift juga memberi kejutan dengan mengundang semua bintang hingga Keluarga Kerajaan Inggris untuk mengikuti konsernya.
 
Bahkan, kekasihnya, yakni Travis Kelce juga hadir juga terlibat naik ke melawan panggung dengan Swift di Stadion Wembley kemarin.
 
Setelah singgah di Dublin, Swift selanjutnya akan menuju Amsterdam, Zürich, Milan, Gelsenkirchen, Hamburg, dan juga Munich untuk pertunjukan Eras Tour pada bulan Juli. Berdasarkan konfirmasi dari Swift, Eras Tour akan berakhir ke Vancouver, Kanada pada bulan Desember.

 

Artikel ini disadur dari Taylor Swift pamerkan buket bunga dari U2 saat Eras Tour Dublin