Entertainment

Michael J. Fox nyanyikan “Fix You” dengan Coldplay dalam Glastonbury

20
×

Michael J. Fox nyanyikan “Fix You” dengan Coldplay dalam Glastonbury

Sebarkan artikel ini
Michael J. Fox nyanyikan “Fix You” dengan Coldplay di Glastonbury

Ibukota Indonesia – Aktor Michael J. Fox bergabung bernyanyi dengan Coldplay di lagu “Fix You” sambil memetik gitar ketika Festival Glastonbury yang dilakukan di dalam Pilton, Somerset, Inggris Raya, Hari Sabtu (29/6).

Dengan riff Chuck Berry-nya lalu cara ia memukul biff, hadirin sekalian, silakan sambut Michael J. Fox,” kata vokalis Coldplay Chris Martin sebagaimana yang mana dilaporkan oleh People, Minggu.

Aktor berusia 63 tahun itu bergabung usai Chris Martin memperkenalkannya sebagai bintang dari salah satu film populer yang dimaksud dilakoninnya dengan judul “Back to the Future”. Penampilannya kekal sempurna walau ia berada ke berhadapan dengan panggung menggunakan kursi roda akibat penyakit Parkinson yang digunakan dideritanya pada tahun 1991.

Usai pertunjukan, Chris Martin memuji Fox melawan peran pentingnya pada mendirikan karir sebagai musisi. Martin memaparkan alasan utama ia juga personel lain membentuk sebuah band adalah oleh sebab itu film “Back to the Future”.

“Jadi, terima kasih Michael, pahlawan kami,” ujar Martin.

Sebelumnya, Fox pernah berkolaborasi dengan Coldplay ke MetLife Stadium, New Jersey pada Juli 2016 sambil membawakan lagu Johnny B. Goode milik Chuck Berry.

Coldplay telah dilakukan mencetak sejarah di Glastonbury dengan penampilan kelima merekan di dalam festival tahunan tersebut.

Selain diperkenalkan Fox, Coldplay juga menghadirkan rapper Little Simz sebagai tamu kejutan untuk mendebutkan lagu baru. Kemudian ada juga Dakota Johnson, tunangan Martin, sedang tertangkap kamera memerhatikan band yang dimaksud tampil pada siaran segera acara tersebut.

Artikel ini disadur dari Michael J. Fox nyanyikan “Fix You” bersama Coldplay di Glastonbury