Entertainment

Will Smith nyanyikan single baru “You Can Make It” dalam BET Awards 2024

20
×

Will Smith nyanyikan single baru “You Can Make It” dalam BET Awards 2024

Sebarkan artikel ini
Will Smith nyanyikan single baru “You Can Make It” pada BET Awards 2024

Ibukota – Will Smith memulai debut single barunya “You Can Make It” dalam BET Awards 2024, hanya sekali dua hari pasca merilis lagu yang tersebut berkolaborasi dengan Fridayy lalu Sunday Service Choir.

Dilaporkan Variety pada Hari Minggu (30/6), pada penampilan di BET Awards pertamanya, Smith berdiri ke podium melingkar ke berada dalam lingkaran api, didukung oleh Chandler Moore serta Sunday Service Choir.

Sedangkan ikon Gospel, Kirk Franklin menghasilkan penampilan yang digunakan mengejutkan untuk menyampaikan khotbah lisan, sementara Smith ditemani oleh sekelompok penyanyi pendukung melakukan penutupan lagu: “Nobody gets an easy ride / We all have a cross to bear / But there’s wisdom in the fire / And every moment is an opportunity / Embrace the journey”.

Diketahui, sebelum merilis “You Can Make It,” ia mengunggah video dalam Instagram dengan informasi yang digunakan menjelaskan niatnya di dalam balik lagu tersebut.

“Melalui momen-momen tergelap saya, musik selalu ada untuk saya, untuk mengangkat kemudian membantu saya berkembang. Hal ini adalah harapan saya yang rendah hati agar hal ini dapat memberikan kegunaan yang mana serupa bagi Anda dan juga memberi semua kegembiraan serta cahaya yang layak Anda dapatkan,” tulisnya.

Untuk mengenalkan “You Can Make It,” Smith sempat memperlihatkan cuplikan musik baru selama satu menit.

Pada bulan Mei, ia memberi tahu bahwa telah terjadi berada pada studio selama beberapa tahun, lalu mengisyaratkan bahwa album mendatangnya kemungkinan besar diberi judul “Dance in Your Darkest Moments.”

Selain itu, penyanyi Teddy Swims memaparkan bahwa ia baru-baru ini merekam sebuah lagu dengan Smith lalu bahwa “dia adalah pria paling manis yang pernah ada.”

Sebelum penampilannya di dalam BET Awards, Smith baru-baru ini tampil di dalam panggung “Grammy Salute to 50 Years of Hip-Hop,” pada mana ia bergabung dengan DJ Jazzy Jeff untuk medley lagu hit solo serta kolaboratif.

Duo ini, yang dimaksud merupakan artis rap pertama yang digunakan menerima penghargaan Grammy untuk hip-hop pada tahun 1989 dengan “Parents Just Don't Understanding,” membawakan lagu-lagu diantaranya “Brand New Funk,” “Summertime” dan juga “Gettin' Jiggy With” milik Smith.

Saat ia tampil, istrinya Jada Pinkett-Smith serta anak-anaknya Willow dan juga Jaden menyemangati beliau dari barisan penonton.

Aktor kawakan ini juga kembali ke layar lebar di film blockbuster “Bad Boys: Ride or Die,” yang tersebut tayang dalam bioskop pada bulan Juni.

Film ini sukses besar pada box office, meraup hampir 332 jt dolar Amerika Serikat pada seluruh bumi lalu bermetamorfosis menjadi film terlaris kesembilan tahun ini.

Artikel ini disadur dari Will Smith nyanyikan single baru “You Can Make It” di BET Awards 2024