Teknologi

WCG 2024 siap dihelat hadirkan puncak acara pada Ibukota

28
×

WCG 2024 siap dihelat hadirkan puncak acara pada Ibukota

Sebarkan artikel ini
WCG 2024 siap dihelat hadirkan puncak acara pada Ibukota

DKI Jakarta – Turnamen esport internasional WCG (World Cyber Games) 2024 siap diselenggarakan kembali di dalam 2024 serta akan datang melaksanakan puncak acaranya pada Jakarta, Indonesia.

“Melalui WCG 2024, kami berencana untuk menampilkan beragam konten yang tersebut dapat dinikmati oleh para influencer dan juga gamer ke seluruh dunia. Kami juga optimis WCG 2024 akan berubah menjadi Festival Influencer Global terbesar nomor satu dalam dunia,” jelas direktur utama Bigpicture, Song Kwang Jun pada keterangannya yang mana diterima, Minggu.

Ada beragam acara kemudian hadiah yang dimaksud lebih banyak disiapkan melalui WCG 2024 mulai dari WCG Rivals, kompetisi yang dimaksud disiapkan untuk para influencer dari berubah-ubah negara.

Berlangsung dari bulan Juni hingga Agustus 2024, WCG Rivals tak belaka menampilkan kompetisi antar peserta, namun juga kegiatan para partisipan selama masa karantina untuk mempersiapkan turnamen, diantaranya latihan dan juga lainnya.

Sementara acara WCG Festival, yang tersebut bermetamorfosis menjadi puncak WCG 2024, akan diadakan pada Jakarta, Tanah Air di dalam ICE BSD, mulai 31 Agustus hingga 1 September 2024.

WCG Festival 2024 merupakan sebuah acara bagi para influencer berkumpul untuk menyajikan konten yang beragam juga menawan yaitu lewat "The Creator Rumble: 60" di dalam panggung utama Festival.

"The Creator Rumble: 60" adalah jenis baru dari kompetisi global dimana influencer internasional bersaing untuk meraih gelar kejuaraan dalam beragam game.

Lebih dari tiga judul game akan dimainkan oleh 60 influencer global yang mana terdiri dari influencer top pada setiap negara.

Untuk pembelian tiket WCG Festival 2024 akan tersedia secara resmi dalam https://www.tiket.com/to-do/wcg-2024-festival, platform resmi kemudian sosial media WCG.

Tiket WCG Festival 2024 yang berlangsung selama dua hari dapat dibeli untuk satu hari ke hari pertama dan juga hari kedua, juga untuk dua hari sekaligus.

Terdapat nilai tukar khusus untuk tiket early bird WCG Festival 2024 selama dua hari dengan biaya Rupiah 110.000 yang tersebut telah dapat dibeli hingga 30 Juni 2024. Tersedia 1.000 tiket early bird WCG Festival 2024 selama 2 hari.

Sementara tiket harga jual normal WCG Festival 2024 untuk satu hari, per individu di dalam hari pertama kemudian kedua dapat dibeli pada tanggal 21 Juni 2024 dengan tarif Mata Uang Rupiah 77.000.

Sedangkan tiket nilai tukar normal selama dua hari dijual seharga Rupiah 143.000 dengan diskon 10 persen dari harga jual normal untuk pembelian tiket per hari di dalam hari pertama kemudian kedua.

Selain tiket reguler, festival ini juga menawarkan bermacam jenis tiket tambahan untuk pengalaman yang digunakan lebih lanjut eksklusif lalu berkesan. Salah satu yang tersebut paling istimewa adalah VIP Lounge influencer yang cuma tersedia untuk 50 orang.

Dengan tarif Rupiah 3.300.000, pemegang tiket VIP Lounge influencer ini akan mendapatkan akses kafe di di lounge influencer dan juga pesta eksklusif dengan para influencer, juga kafe ke pada lounge. Tiket VIP Lounge influencer ini ditujukan untuk satu orang.

Program Pass juga tersedia untuk penggemar game kompetitif seperti VALORANT Rivals pass, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Rivals pass, juga Creator Rumble pass.

Ketiga inisiatif pass yang dimaksud dijual seharga Rp220.000 per warga dan juga untuk 100 khalayak pertama dari setiap inisiatif pass akan mendapatkan kursi dalam baris depan.

Hal ini menawan lantaran semua pemegang Inisiatif Pass ini memungkinkan para kontestan untuk memilih kursi depan panggung sebagai kursi VIP.

Selain itu, ada tiket untuk pertunjukan akhir untuk hari pertama dan juga kedua yang dijual tiap-tiap seharga Rp330.000 yang mana dapat dibeli pada tanggal 26 Juli 2024 mendatang.

Tiket ending performance di hari pertama dan juga kedua ini menyediakan kuota 500 partisipan kemudian memberikan akses ke kursi VIP ke panggung W dengan menyertakan nama pesertanya.

Bagi penggemar yang mana ingin bertemu segera dengan influencer favorit mereka, tersedia tiket Fan Meeting seharga Simbol Rupiah 330.000 yang tersebut dibuka pada 26 Juli.

Tiket ini cuma berlaku untuk 100 peserta. Nantinya para partisipan mendapatkan akses fan meeting dan juga foto bersatu influencer favorit merek dengan mencantumkan nama influencer favorit masing-masing.


 

Artikel ini disadur dari WCG 2024 siap dihelat hadirkan puncak acara di Jakarta