Teknologi

Koleksi serba Ultraman dipamerkan di dalam Mal Neo Soho Ibukota Indonesia

29
×

Koleksi serba Ultraman dipamerkan di dalam Mal Neo Soho Ibukota Indonesia

Sebarkan artikel ini
Koleksi serba Ultraman dipamerkan pada pada Mal Neo Soho Ibukota Indonesia

DKI Jakarta – Koleksi mainan juga sebagian pertunjukan seri tokoh pahlawan ikonik selama Jepang, Ultraman dipamerkan di dalam Mal Neo Soho, Ibukota Indonesia Barat melalui acara bertajuk "Ultraman The Hero Premiere 2024" yang tersebut berlangsung dari tanggal 27 Juni hingga 28 Juli 2024.

Tsuburaya Productions Co., Ltd selaku produser dari Ultraman menyampaikan bahwa diperkenalkan "Ultraman The Hero Premiere 2024" bertujuan untuk memberikan pengalaman yang dimaksud tak terlupakan bagi penggemar pahlawan super dalam Indonesia.

"Bagi generasi 90-an lalu milenial pada Indonesia, Ultraman bukanlah sekadar pahlawan, melainkan juga teman masa kecil yang dimaksud setia. Selain itu, juga hadir untuk menghidupkan semangat generasi baru penggemar superhero di dalam Indonesia," kata International Business Department Tsuburaya Productions, Kohei Takahashi di dalam Jakarta, Kamis.

Ia menjelaskan, para penggemar dapat bertemu dengan segera karakter Ultraman Arc di sesi mini show yang digunakan akan diadakan pada tanggal 29-30 Juni 2024 pada pukul 15.30 serta 18.30 Waktu Indonesia Barat dengan menghadirkan Ultraman Arc, Ultraman Zero, serta Kaiju.

Kemudian pertemuan meet and greet sama-sama karakter Ultraman lainnya tiap akhir pekan selama acara "Ultraman The Hero Premiere 2024" berlangsung, pada pukul 15.30 lalu 18.30 Waktu Indonesia Barat dengan menghadirkan Ultraman Arc, Ultraman Tiga, Ultraman Zero, juga Ultraman.

Pengunjung serta penggemar dapat mengikuti sesi mini show kemudian meet and greet dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp100.000 pada seluruh tenant yang digunakan ada pada Mal Neo Soho.

Tokoh pahlawan super Ultraman yang digunakan dipamerkan ke Mal Neo Soho, DKI Jakarta Barat pada Kamis (27/6/2024). (ANTARA/Adimas Raditya)

Tidak belaka itu, para penggemar dapat mengambil bagian juga di acara uji coba permainan Ultraman Card Game, yang digunakan akan resmi diresmikan pada waktu dekat.

Mereka dapat mengikuti sesi uji coba ini setiap hari selama acara berlangsung dengan menggunakan deck percobaan.

Acara ini juga didukung oleh Toys Kingdom kemudian Multi Toys, yang tersebut mengatur pop-up store sehingga para penggemar dapat dengan simpel membeli action figure juga beraneka pernak-pernik Ultraman.

Multi Toys juga menghadirkan Multi Toys Cafe dengan menu-menu mengejutkan sehingga para penggemar tidaklah penting merasa takut akan rasa lapar juga dahaga selama menikmati acara.

"Acara ini tidak semata-mata tentang nostalgia, tapi juga tentang menyambut generasi baru pahlawan. Temui Ultraman favoritmu, saksikan film terbarunya, serta rasakan kembali semangat Ultraman yang tak pernah padam,” kata Kohei Takahashi.

 

Artikel ini disadur dari Koleksi serba Ultraman dipamerkan di Mal Neo Soho Jakarta