Teknologi

Honor of Kings raih peringkat menghadapi gim populer usai peluncuran global

30
×

Honor of Kings raih peringkat menghadapi gim populer usai peluncuran global

Sebarkan artikel ini
Honor of Kings raih peringkat menghadapi gim populer usai peluncuran global

Ibukota – Gim “Honor of Kings” meraih peringkat teratas pada kategori gim terpopuler baik ke App Store maupun Google Play Store di berbagai negara usai peluncurannya secara global pada 20 Juni lalu.

Dalam informasi resminya dalam Jakarta, Minggu, gim mobile MOBA yang digunakan diterbitkan oleh Level Infinite lalu pengembang TiMi Studio Group itu, pada bulan pertama peluncurannya menyediakan 85 hero awal kemudian Sun Ce sebagai hero baru untuk diuji coba secara gratis oleh pemain.

Pemain yang berpartisipasi di acara tertentu juga berkesempatan untuk membuka hingga 28 hero dan juga 21 skin hero secara gratis.

Honor of Kings berikrar untuk menghadirkan keseruan MOBA ke seluruh bola dengan terus berinvestasi di aktivitas lokal, penyelenggaraan event esports, kemudian pengembangan konten komunitas, yang mana bertujuan untuk membantu lebih tinggi banyak pengguna dalam seluruh planet mengenali kisah di bumi Honor of Kings.

Honor of Kings secara resmi diperkenalkan ke Asia Tenggara, Amerika Serikat, Eropa, Jepang, Korea Selatan, lalu Amerika Latin, mengambil langkah signifikan menuju ekspansi global.

Sebelumnya, gim yang dimaksud telah terjadi diresmikan di dalam Brazil, beberapa negara di dalam Asia Tenggara, Amerika Serikat, Eropa, Jepang, Korea Selatan, lalu Amerika Latin.

Peluncurannya disambut baik oleh para penggemar ke seluruh dunia. Gim itu disertai oleh 10 pemengaruh (influencer) dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Kamboja, juga Myanmar yang akan berpartisipasi di SEA All-Star Showmatch, sebuah pertandingan eksibisi antar pemengaruh ternama pada Asia Tenggara yang digunakan akan diselenggarakan pada 29 Juni 2024.

Dari Indonesia, ada DeanKT kemudian BTR Anin. Dua anggota Team Overlord yang mana telah dilakukan unjuk kemampuan dengan meraih kemenangan Offline Showmatch ke acara Grand Launching Festival pada Tunjungan Plaza 3 Surabaya pada 22 Juni lalu.

Artikel ini disadur dari Honor of Kings raih peringkat atas gim populer usai peluncuran global