Teknologi

Produser gim Konami ingin garap gim “Metal Gear” dengan Hideo Kojima

32
×

Produser gim Konami ingin garap gim “Metal Gear” dengan Hideo Kojima

Sebarkan artikel ini
Produser gim Konami ingin garap gim “Metal Gear” dengan Hideo Kojima

Ibukota – Produser gim populer "Metal Gear" dari Konami mengemukakan keinginan untuk kembali bekerja identik dengan kreator Hideo Kojima dalam menggarap seri gim "Metal Gear" berikutnya.

Sebagaimana disitir oleh Video Game Chronicle pada Jumat (28/6), produser serial gim "Metal Gear" dari Konami, Noriaki Okamura, mengemukakan bahwa berubah menjadi "mimpi" perusahaan bisa jadi kembali bekerja dengan Hideo Kojima dan staf orisinal pengembang gim.

Namun demikian, Okamura menekankan bahwa beliau tak berasumsi Kojima dan bekas koleganya punya perasaan yang mana serupa dengannya.

Ketika ditanya tentang kemungkinan anggota staf asli kembali untuk mengerjakan "Metal Gear" pada siaran dengan segera pada hari terakhir pekan (28/6), Okamura menjawab, "Bukan tempat saya untuk menjawab menghadapi nama siapa pun di luar perusahaan, atau menebak bagaimana perasaan merekan tentang itu."

"Tetapi, apabila berbicara sendiri, secara pribadi, saya tidaklah menginginkan hal yang lebih lanjut baik selain kembali bekerja dengan Tn. Kojima kemudian anggota regu lainnya. Jika itu sanggup terjadi, maka itu adalah mimpi yang mana menjadi nyata," katanya.

Okamura menyadari bahwa orang-orang telah beralih ke hal-hal dan juga komitmen-komitmen baru, sehingga perusahaan tiada sanggup begitu cuma menganggap semua khalayak sanggup kembali bekerja dengan perusahaan.

"Saya rasa tiada tepat bagi kami untuk menjadi pihak yang dimaksud mengajukan permintaan seperti itu untuk siapa pun. Jadi kami bekerja dengan harapan bahwa apapun yang dimaksud kami hasilkan, itu tergantung pada kami, adalah tanggung jawab kami untuk melakukan pekerjaan dengan baik," katanya.

Kojima keluar dari Konami tahun 2015, pada masa peluncuran gim "Metal Gear Solid V: The Phantom Pain".

Setelah hengkang dari Konami, beliau mendirikan studio pengembang gim Kojima Productions, yang dimaksud terkenal dengan gim "Death Stranding".

Kojima Production dikabarkan sedang menggarap sekuel "Death Stranding" juga beberapa proyek gim lain.

Sementara itu, Konami akan segera merilis versi remake dari gim "Metal Gear Solid 3: Snake Eater" dengan judul "Metal Gear Solid Delta: Snake Eater". 

Gim ini rencananya diperkenalkan untuk konsol PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan juga PC.

Artikel ini disadur dari Produser gim Konami ingin garap gim “Metal Gear” bersama Hideo Kojima