Ekonomi Bisnis

Hunian Lebih Nyaman, Daikin Mungkinkan Konsumen Dapat Lingkungan Bersih Bersama Kesejukan

44
×

Hunian Lebih Nyaman, Daikin Mungkinkan Konsumen Dapat Lingkungan Bersih Bersama Kesejukan

Sebarkan artikel ini
Hunian Lebih Nyaman, Daikin Mungkinkan Customer Dapat Lingkungan Bersih Bersama Kesejukan

JAKARTA – Membuka langkah di kuartal kedua tahun ini, PT. Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) memperkenalkan pendingin udara ( air conditioner – AC ) terbarunya, ZETA Inverter. Bersanding dengan basis teknologi inverter yang mana telah terjadi diterima luas sebagai teknologi bagi AC hemat listrik, AC single split DAIKIN ini menawarkan kemampuan melakukan pembersihan udara sekaligus memberi kesejukan dengan tingkat kelembapan udara ideal.

“ZETA Inverter berubah menjadi puncak pembaharuan DAIKIN untuk AC rumah ketika ini. Lebih dari sekedar menyejukkan, namun memberi dukungan pada keseimbangan sekaligus kenyamanan dengan menjaganya terus hemat pada pengoperasian,” ujar Asisten General Manager PT Daikin Airconditioning Indonesia, Alexander Eko Wibowo.

Yang membuatnya semakin menawan untuk dilirik, kata beliau lagi, ada pada ketersediaan built-in Wi-Fi yang mana memproduksi pengguna dapat mengendalikannya dari beragam tempat setiap waktu.

Superioritas AC ZETA Inverter di memberi dukungan bagi penjagaan keseimbangan penggunanya, terkait dengan kelengkapan teknologi STREAMER yang digunakan dibenamkan pada dalamnya. Menjadi teknologi khas pabrikan solusi tata udara jika Jepun ini, STREAMER berfungsi mengeliminasi virus, bakteri juga beragam partikel berbahaya lainnya yang dimaksud melayang di dalam udara pada ruang.

Efektivitas STREAMER pada melakukan pembersihan udara terkait dengan kerja uniknya melegakan elektron berkecepatan tinggi yang menciptakan kemampuan dekomposisi oksidatif kuat. Tak sekedar klaim, sebelumnya DAIKIN telah dilakukan melakukan pengujian yang dimaksud melibatkan bervariasi universitas kemudian lembaga penelitian masyarakat untuk efektivitas teknologi ini di mengeliminasi virus serta bakteri.

“Keberadaan STREAMER ini yang digunakan memungkinkan pengguna mendapatkan udara bersih dengan dengan kesejukan,” ujar Alexander Eko Wibowo lagi.

Lebih sangat jauh dari itu, menurutnya lagi, keberadaan teknologi ini juga memberi dukungan pada hadirnya ciri Mold Proof Operation. Mengaktifkannya melalui sebuah tombol khusus pada remote control, kolaborasi kerja layanan ini dengan teknologi STREAMER, mampu mengurangi tumbuhnya jamur pada unit indoor AC juga sekaligus membersihkannya dari bermacam zat berbahaya seperti virus, bakteri serta alergen.

Hal mengenai kenyamanan pun berubah jadi perhatian pada AC DAIKIN terbaru ini. Berwujud layanan Premium Cooling, keberadaannya seolah menimbulkan AC ini dipersenjatai kemampuan perangkat dehumidifier. “Bukan sekedar menyejukkan, dengan fasilitas Premium Cooling, AC ZETA Inverter mampu mencapai suhu ruangan yang digunakan diinginkan namun dengan tingkat kelembapan udara yang dimaksud ideal,” ujar Alexander Eko Wibowo lagi.

Artikel ini disadur dari Hunian Lebih Nyaman, Daikin Mungkinkan Pengguna Dapat Udara Bersih Bersama Kesejukan