Ekonomi Bisnis

Resmikan Outlet Perdana, J.Chicken Targetkan Buka 60 Gerai pada 2024

39
×

Resmikan Outlet Perdana, J.Chicken Targetkan Buka 60 Gerai pada 2024

Sebarkan artikel ini
Resmikan Outlet Perdana, J.Chicken Targetkan Buka 60 Gerai pada 2024

JAKARTA – Pengelola gerai ayam goreng J.Chicken resmi masuk ke Indonesi dengan membuka tiga gerai pertamanya di dalam bawah bendera JFood Group Indonesia. Masuknya J.Chicken meramaikan industri restoran ayam goreng.

Ketiga gerai pertama J.Chicken yang dimaksud berlokasi di dalam Pantai Indah Kapuk (PIK), Pecenongan, kemudian Cempaka Putih. Grand launching gerai pertama J.Chicken diselenggarakan pada Hari Jumat (19/4/2024).

Restoran yang disebutkan menawarkan ayam goreng utuh dengan berubah-ubah pilihan saus sweet sour & spicy whole chicken, brown sugar chilly whole chicken, juga sweet & spicy chicken thigh yang dipadukan dengan beragam pilihan sprinkle dengan menu andalan ayam goreng utuh krispi.

J.Chicken sudah pernah berdiri sejak 20 tahun yang digunakan dirintis di Tiongkok serta kemudian mengalami perkembangan melakukan ekspansi ke lebih banyak dari 10 negara, seperti Amerika Serikat (AS), Kanada, Inggris, serta Asia Timur. Hingga ketika ini, J.Chicken telah mempunyai 6.000 outlet secara global. Organisasi ini mampu jual 100 jt potong ayam goreng utuh krispi setiap tahunnya.

J.Chicken sebetulnya sudah ada lama ingin melebarkan sayapnya ke Asia Tenggara sebab dinilai mempunyai prospek menjanjikan. Sayang, pandemi pandemi Covid-19 menimbulkan ekspansi itu baru terealisasi pada waktu ini.

“Kami optimistis dengan kemungkinan perkembangan industri F&B pada Asia Tenggara, khususnya Indonesia,” kata Jared Liu, Chief Financial Officer Jfood Group Indonesia.

Liu yakin J.Chicken dapat bersaing dengan pemain restoran ayam goreng yang tersebut sudah ada lebih besar dulu hadir ke Indonesia. Optimisme yang disebutkan sejalan dengan rasa berbeda yang tersebut ditawarkan. Menurutnya, salah satu yang digunakan membedakan J.Chicken adalah menyajikan menu satu ayam utuh dan juga tekstur lapisan kulit ayam yang disajikan sangat krispi tetapi dagingnya permanen terasa juicy.

Selain itu, kata dia, menu yang digunakan ditawarkan J.Chicken tak semata-mata sebatas ayam goreng. Tetapi, restoran ini juga nasi goreng dengan empat variasi rasa, menu ramen, menu cemilan yang dimaksud ditawarkan juga lengkap, mulai dari Hong Kong Melted Milk Toast, kentang goreng, bervariasi variasi menu ayam, serta masih banyak lagi. Variasi minumannya juga lengkap dari kopi seperti iced coconut latte, rose sea salt latte, tersedia juga pilihan milk tea, hingga smoothie.

Menu-menu J.Chicken dibanderol dengan nilai tukar lebih lanjut terjangkau. Harga yang tersebut bersaing diharapkan mampu menciptakan J.Chicken sanggup menyita perhatian pelanggan dari bermacam usia kemudian kalangan untuk datang juga menikmati sajian ayam utuh ini untuk berubah-ubah momen, ataupun sekedar me time.

Artikel ini disadur dari Resmikan Outlet Perdana, J.Chicken Targetkan Buka 60 Gerai di 2024