Berita Tanah Air

Jokowi Enggan Komentari Kritikan Ketum PDIP Megawati pada eksekutif

21
×

Jokowi Enggan Komentari Kritikan Ketum PDIP Megawati pada eksekutif

Sebarkan artikel ini
Jokowi Enggan Komentari Kritikan Ketum PDIP Megawati pada eksekutif

JAKARTA – Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) menanggapi perihal kritik yang dimaksud dilontarkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri terhadap pemerintah pada Rakernas V PDIP dalam Ancol, Ibukota Utara, hari terakhir pekan (24/5/2024). Jokowi mengatakan apa yang mana disampaikan Megawati merupakan kepentingan internal PDIP.

“Saya kira itu adalah internal partai. Jadi internal PDI Perjuangan,” kata Jokowi usai hadir di acara Inaugurasi Menuju Ansor Masa Depan, di Istora Senayan, Jakarta, Awal Minggu (27/5/2024).

Jokowi mengaku tiada akan mengomentari kritik yang digunakan disampaikan oleh Ketua Umum PDIP itu. “Saya bukan akan mengomentari,” kata Jokowi.

Untuk diketahui, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menghujani pemerintah dengan kritik keras pada Rakernas V PDIP di Ancol, Ibukota Utara, hari terakhir pekan (24/5/2024). Atas kritikan tersebut, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiada di sikap menanggapi.

Dalam Rakernas PDIP, Megawati menyinggung mengenai pemimpin otoriter populis, kelahiran reformasi untuk mewujudkan negara hukum yang mana demokratis, hingga menyinggung RUU Mahkamah Konstitusi (MK) juga revisi UU Penyiaran.

Artikel ini disadur dari Jokowi Enggan Komentari Kritikan Ketum PDIP Megawati pada Pemerintah