Ekonomi Bisnis

Berkat BRILInk, Kondisi Keuangan Wawan yang dimaksud Dulu Pas-pasan Kini Mulai Stabil Hasilkan Cuan

39
×

Berkat BRILInk, Kondisi Keuangan Wawan yang dimaksud Dulu Pas-pasan Kini Mulai Stabil Hasilkan Cuan

Sebarkan artikel ini
Berkat BRILInk, Kondisi Keuangan Wawan yang dimaksud dimaksud Dulu Pas-pasan Kini Mulai Stabil Hasilkan Cuan

JAKARTA – Sinar matahari sedikit demi sedikit menerobos masuk ke pada sela-sela atap rumah sekaligus outlet Agen BRIlink Wawan Cell di kawasan Tanah Merah Bawah, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Koja, Ibukota Utara. Jarum jam menunjuk bilangan 07.00 WIB. Wawan dan juga sang istri Lilis Sugiyarti segera bergegas membuka outlet Agen BRIlink Wawan Cell.

Hati Wawan saat ini sudah ada lebih banyak tenang. Trauma sisa-sisa musibah kebakaran depo Pertamina Plumpang tahun 2023 yang digunakan bergabung menghanguskan outlet Agen BRILInk-nya pada saat ini mulai sirna berganti optimisme. Setelah rumahnya yang digunakan hangus direhab kembali, pada saat ini Wawan mampu menjalankan aktivitas Agen BRILInk dengan nyaman. Sektor Bisnis keluarganya yang digunakan dulu pas-pasan pada masa kini mulai stabil lalu terus membaik

Meski semata-mata menempati ruangan ukuran sekitar 3 X 3 meter, namun Agen BRILink Wawan Cell sekarang ini justru makin padat dengan berubah-ubah proses klien paska kebakaran depo Pertamina tahunan lalu.

“Setelah direhab, pelanggan Agen BRILink saya makin banyak. Alhamdulilah dari segi sektor ekonomi yang mana saya rasakan, kalau dulu hanya sekali segitu gitu cuma kalau mau beli apa-apa kayak takut, ibaratnya ketika ini pasca jadi agen sanggup jajan ini itu,” tutur Wawan bersemangat pada waktu berbincang dengan SINDOnews, Rabu (17/4/2024).

Pria bernama asli Sosro Wandi ini mengatakan, dirinya bersyukur sejak berubah jadi Agen BRILink sejumlah dampak positif yang dimaksud dirasakan perekonomian keluarganya. Jika dulu saat akan membeli sesuatu barang harus berpikir seribu kali, pada masa kini banyak keinginan hidup yang dimaksud diinginkan mampu terbeli

Selain dari segi perekonomian mulai meningkat, menjadi Agen BRILink membuatnya banyak jaringan pertemanan. “Di luar dampak perekonomian keluarga, menjadi Agen BRILInk itu banyak temennya, apalagi kita sesame agen punya grup Whatshapp (WA). Pas ada gathering kita sanggup saling tukar informasi. Pokoknya banyak senangnya,” tambahnya.

Wawan mengaku sudah bermetamorfosis menjadi Agen BRILink antara tahun 2017 hingga 2018. Dari awalnya membuka outlet Agen BRILink sekaligus toko jual pulsa HP pada sebuah gang sempit, sekarang ini dirinya bersyukur dapat mempunyai outlet Agen BRILink Wawan Cell ke pinggir jalan dalam kawasan Tanah Merah Bawah, Rawa Badak, Koja Ibukota Indonesia Utara.

Wawan bercerita, awal dirinya bermetamorfosis menjadi Agen BRILink akibat termotivasi oleh temannya yang digunakan telah lebih tinggi dulu menjadi agen. Lewat cerita sang rekan, Wawan akhirnya memberanikan diri mendaftar sebagai Agen BRILink pada tahun 2018.

Artikel ini disadur dari Berkat BRILInk, Ekonomi Wawan yang Dulu Pas-pasan Kini Mulai Stabil Hasilkan Cuan