Berita Tanah Air

Momen Menteri lalu Wamen Berpose dalam Belakang Elon Musk pada WWF 2024

31
×

Momen Menteri lalu Wamen Berpose dalam Belakang Elon Musk pada WWF 2024

Sebarkan artikel ini
Momen Menteri berikutnya Wamen Berpose di Belakang Elon Musk pada WWF 2024

JAKARTA – Sejumlah menteri juga delegasi menteri kabinet Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin berpose di dalam belakang direktur utama SpaceX kemudian Tesla Elon Musk. Mereka foto bareng ke sela Forum Derajat Tinggi (KTT) World Water Pertemuan (WWF) ke-10, Bali International Convention Center (BICC), Daerah Badung, Bali, Awal Minggu (20/5/2024).

Mereka yang digunakan foto bareng Elon Musk pada antaranya Wakil Menteri Komunikasi dan juga Informatika (Wamenkominfo) Nezar Patria, Menteri Komunikasi lalu Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi, Menteri Agraria lalu Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Kemudian, Menteri Kesejahteraan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, juga Menteri Perjalanan lalu Sektor Bisnis Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Mereka mengenakan jas berwarna hitam.

Hanya Elon Musk yang dimaksud tidak ada mengenakan dasi. Momen yang dimaksud dipublikasikan AHY dalam akun Instagramnya. Dalam postingan itu, hanya sekali Elon Musk yang duduk. Sedangkan beberapa menteri kemudian wamen yang dimaksud berdiri ke belakang Elon Musk dengan senyuman.

“Pagi tadi saya hadir di pengaktifan World Water Pertemuan (WWF) Tahun 2024 yang tersebut diselenggarakan pada Bali International Convention Center (BICC) Nusa Dua. Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo mengemukakan bahwa air sebagai sumber hidup dan juga berubah menjadi simbol keseimbangan dan juga keharmonisan,” kata AHY di unggahannya tersebut.

AHY mengatakan, tema WWF yang mana digaungkan tahun ini mengartikan bahwa beberapa jumlah negara yang bermetamorfosis menjadi delegasi pada forum yang dimaksud berikrar untuk mewujudkan air bagi kemakmuran bersama.

“Kita harus mencari solusi krisis air bersama, tidak ada ada kata terlambat, kita harus dengan penuh kesadaran ingin berbagi cerita juga pengalaman, ‘the best practice’ antar sesama bangsa di dunia juga kita berharap anak cucu kita tiada menanggung apa yang tidaklah kita lakukan hari ini,” pungkas Ketua Umum Partai Demokrat itu.

Artikel ini disadur dari Momen Menteri dan Wamen Berpose di Belakang Elon Musk di WWF 2024