Berita Tanah Air

Zulhas Komitmen Enggak Bakal Minta Proyek ke Jagonya di dalam Pemilihan Kepala Daerah 2024

31
×

Zulhas Komitmen Enggak Bakal Minta Proyek ke Jagonya di dalam Pemilihan Kepala Daerah 2024

Sebarkan artikel ini
Zulhas Keseriusan Enggak Bakal Minta Proyek ke Jagonya pada di Pemilihan Kepala Daerah 2024

JAKARTA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) berjanji tiada akan memohonkan proyek ke para calon kepala area (cakada) yang diusung partainya ke Pemilihan Kepala Daerah 2024. Zulhas mengaku PAN tiada akan meminta-minta proyek.

Hal ini disampaikan Zulhas ketika memberikan sambutan dalam acara Rapat Sinkronisasi Nasional (Rakornas) PAN yang dilakukan di Hotel JS Luwansa, Kuningan Ibukota Indonesia Selatan, hari terakhir pekan (10/5/2024).

“Insyaallah kami enggak akan minta-minta proyek, enggak, enggak. Saya telah menyokong banyak, saya enggak minta proyek, juga tiada usah ada mengatasnamakan saya memohonkan proyek, enggak ada. Kami enggak minta proyek-proyek, tidak,” kata Zulhas.

Kendati demikian, kata dia, partainya belaka memohonkan terhadap cakada yang telah dilakukan diberikan mandat rakyat untuk mengawasi daerahnya untuk melaksanakan dengan sungguh-sungguh apa yang berubah menjadi janji politiknya untuk masyarakat. “Agar keadaan komunitas kabupaten, kota provinsi, Bapak lebih besar baik, maka Indonesi tambahan baik, maka cita-cita kita 2045 berubah menjadi negara forward dapat kita capai,” ujarnya.

Zulhas memberi contoh sewaktu mengusung Khofifah Indar Parawansa sebagai Pemuka Jawa Timur (Jatim). Menurutnya, PAN hanya saja memohonkan sosok yang dimaksud diusung untuk memberi yang dimaksud terbaik bagi tempat yang dimaksud dipimpin.

“Tadi saya ditanya di di sini waktu Bu Khofifah datang ke di lokasi ini oleh wartawan, apa yang sudah ada diberikan oleh PAN selama 5 tahun. Saya mengutarakan kalau Bapak/Ibu insyaallah berbuat yang terbaik untuk kabupaten saudara, berbuat terbaik untuk provinsi saudara, itulah cara membalas kalau PAN memberikan rekom,” pungkasnya.

Artikel ini disadur dari Zulhas Janji Enggak Bakal Minta Proyek ke Jagonya di Pilkada 2024