Gaya Hidup

6 Artis Tanah Air yang tersebut Pernah Duel Tinju, Nomor Satu sampai Tersungkur!

24
×

6 Artis Tanah Air yang tersebut Pernah Duel Tinju, Nomor Satu sampai Tersungkur!

Sebarkan artikel ini
6 Artis Tanah Air yang yang disebutkan Pernah Duel Tinju, Nomor Satu sampai Tersungkur!

JAKARTA – Artis Nusantara yang tersebut pernah sengketa tinju menawan untuk diulas. Apalagi, diawali dengan saling tantang satu sejenis lain untuk membuktikan siapa yang dimaksud akan menang dalam antara keduanya. Tantangan kian memanas pada waktu dia berlaga pada berhadapan dengan ring tinju.

Deretan artis hingga selebgram sudah pernah melakukan aksi kontes tinju hingga bertarung dengan sesama kalangan selebritis.

Lalu, siapa belaka artis Tanah Air hingga selebgram yang pernah melakukan sengketa tinju? Dikutip dari bermacam simber, berikut ulasannya.

Artis Nusantara yang dimaksud Pernah Duel Tinju

1. Arnold Poernomo vs Codeblu

Duel tinju Chef Arnold Poernomo dengan Codeblu berlangsung pada Minggu, 21 April 2024. Keduanya terlihat memanas pada menghadapi ring. Serangan terus digencarkan Arnold pada 2 ronde pertama.

Namun, pada pada waktu ronde ketiga, Arnold mulai terpojok dengan Codeblu menyerang Arnold habis-habisan. Pukulan yang dimaksud melayang dari Codeblu menumbangkan Arnold hingga jatuh tersungkur. Duel ini pun dimenangkan oleh Codeblu.

2. Vicky Prasetyo vs Aldi Taher

Duel tinju pada kalangan artis Tanah Air pernah dihadiri oleh oleh Vicky Prasetyo berperang melawan Aldi Taher. Duel tinju yang diselenggarakan pada 2022 lalu Vicky Prasetyo berubah menjadi pemenang.

3. Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier

Usai pertarungan dengan Aldi Taher, Vicky Prasetyo kembali berkompetisi ke melawan ring dengan lawan barunya, yakni Azka Corbuzier putra Deddy Corbuzier. Duel tinju Azka lalu Vicky berakhir pada ronde 2, dalam mana Azka berubah menjadi pemenang.

4. Dinar Candy vs Nikita Mirzani

Kali ini dua artis cantik Indonesia berduel pada menghadapi ring tinju, yakni Dinar Candy bertarung dengan Nikita Mirzani. Keduanya berduel sengit dengan melayangkan pukulan-pukulan satu serupa lain. Pada akhirnya, juri menetapkan pertandingan dimenangkan oleh Nikita Mirzani.

5. Jefri Nichol vs El Rumi

Pada 2023, dua artis tampan Tanah Air, Jefri Nichol kemudian El Rumi setuju bertinju dengan emosi. Serangan demi serangan dilayangkan oleh keduanya. Pada pertandingan ini, El Rumi pergi dari sebagai juara menghadapi Jefri Nichol.

6. Adhisty Zara vs Lula Lahfah

Duel tinju juga dilaksanakan oleh aktris dan juga selebgram cantik Zara juga Lula Lahfah pada 2023. Mereka mengambil bagian memeriahkan aksi perebutan tinju artis Indonesia. pertandingan antara keduanya dimenangkan oleh Lula Lahfah.

MG/ Kayla Nathaniel Bilbina

Artikel ini disadur dari 6 Artis Indonesia yang Pernah Duel Tinju, Nomor Satu sampai Tersungkur!