Gaya Hidup

5 Artis Nusantara yang dimaksud Masih Berhubungan Baik dengan Mantan Istri

32
×

5 Artis Nusantara yang dimaksud Masih Berhubungan Baik dengan Mantan Istri

Sebarkan artikel ini
5 Artis Nusantara yang dimaksud Masih Berhubungan Baik dengan Mantan Istri

JAKARTA – Artis Nusantara yang mana masih berhubungan baik dengan mantan isteri kerap menyita perhatian perhatian masyarakat. Pasalnya, banyak pasangan yang mana telah bercerai kerap bukan menjalin hubungan baik.

Perceraian kerap kali dianggap sebagai akhir dari sebuah hubungan, namun ada beberapa artis Nusantara yang berhasil melindungi hubungan baik dengan mantan istri mereka.

Artis Nusantara yang mana masih berhubungan baik dengan mantan istri

1. Gading Marten dan juga Gisella Anastasia

Gading Marten juga Gisella Anastasia mengumumkan perceraian dia pada 2019. Menariknya, walaupun telah bukan satu atap sebagai pasangan suami istri, hubungan mereka masih terjaga dengan baik.

Dalam beberapa kesempatan, Gading serta Gisella menunjukkan masih berhubungan baik sebagai pemukim tua bagi sang buah hati, Gempita Nora Marten. Mereka berdua bahkan sempat menikmati liburan sama-sama di luar negeri dengan dengan gempita yang tersebut mengunjungi Disneyland Paris, Prancis.

2. Deddy Corbuzier juga Kalina Ocktaranny

Deddy Corbuzier dan juga Kalina Ocktaranny masih terlihat berinteraksi secara baik juga saling mendukung. Hal ini dikerjakan untuk kepentingan putra mereka, Azkanio Nikola Corbuzier.

3. Bucek Depp dan juga Titi DJ

Bucek Depp serta Titi DJ menikah pada 1995. Namun, rumah tangga mereka bukan bertahan lama. Pada 1997, mereka memutuskan bercerai. Meski begitu, hubungan antara Bucek Depp lalu Titi DJ kekal baik.

4. Marshanda juga Ben Kasyafani

Pada 2014, pasangan Marshanda juga Ben Kasyafani resmi bercerai pasca tiga tahun menjalin rumah tangga. Meski sudah mengambil kebijakan untuk berpisah, hal yang disebutkan tidaklah memproduksi hubungan mereka menjadi renggang. Bahkan hingga ketika ini, keduanya masih menjaga hubungan baik demi kebahagiaan putri mereka, Sienna Ameera Kasyafani.

5. Desta dan juga Natasha Rizky

Desta lalu Natasha Rizky resmi bercerai pada Mulai Pekan (19/6/2023). Namun, belakangan keduanya kerap tampil bersama. Bahkan, Natasha Rizky sempat bikin heboh lantaran mengunggah momen ulang tahun pernikahan. Kebersamaan ini juga dilaksanakan demi buah hati merek yang dimaksud masih kecil-kecil.

MG/ Muflihati Chairunnisa

Artikel ini disadur dari 5 Artis Indonesia yang Masih Berhubungan Baik dengan Mantan Istri