Gaya Hidup

Cara Instan Dapat Cuan, Ikuti Saja Gameshow Terbaru: Lucky Spinner Indonesi

37
×

Cara Instan Dapat Cuan, Ikuti Saja Gameshow Terbaru: Lucky Spinner Indonesi

Sebarkan artikel ini
Cara Instan Dapat Cuan, Ikuti Saja Gameshow Terbaru: Lucky Spinner Indonesi

JAKARTA – Mau tahu bagaimana metode dapat cuan dengan cara instan? Jawabannya ada pada “Lucky Spinner Indonesia!”

Program gameshow terbaru ini diciptakan kemudian dikembangkan oleh Fremantle Negara Indonesia juga akan hadir secara khusus di dalam MNCTV mulai 26 April 2024.

Acara ini menjadi semakin mendebarkan oleh sebab itu akan dipandu oleh host yang digunakan atraktif, Evan Sanders serta dibantu oleh Nabila Putri, yang tersebut akan menjadikan gameshow ini sangat kompetitif, banyak kejutan kemudian tentunya banjir hadiah banyak jt rupiah.

Di setiap episodenya, akan ada 2 grup yang digunakan bermain dimana setiap timnya terdiri dari 4 pendatang peserta. Mereka akan bermain dalam 3 sesi sebelum akhirmya berkesempatan untuk meraih hadiah utama Simbol Rupiah 100.000.000,-.

Di setiap babaknya akan ada beberapa pertanyaan, tapi uniknya adalah poin untuk setiap pertanyaan ditentukan dari roda keberuntungan, dimana pada di roda yang disebutkan berisi beberapa jumlah poin, door prize lalu juga ada “bom” yang mana sanggup menghurangi poin peserta.

Di putaran terakhir atau End Game, hadiah yang mana akan dibawa pulang semakin besar apabila semua kontestan dapat menebak dengan benar menghadapi pertanyaan yang diberikan oleh host.

Keunikan lain dari acara ini adalah benar juga salahnya kontestan menjawab tergantung untuk pilihan terpopuler dari para voter yang dimaksud hadir secara dengan segera dalam studio.

Nantikan episode perdana “Lucky Spinner Indonesia” pada tanggal 26 April 2024, lalu episode-episode berikutnya yang tersebut akan ditayangkan setiap hari Hari Jumat – Selasa pukul 19.30 Waktu Indonesia Barat cuma di dalam MNCTV.

Artikel ini disadur dari Cara Instan Dapat Cuan, Ikuti Saja Gameshow Terbaru: Lucky Spinner Indonesia