Gaya Hidup

One East Residences Tawarkan Promo Anniversary, Apa Saja Ya?

31
×

One East Residences Tawarkan Promo Anniversary, Apa Saja Ya?

Sebarkan artikel ini
One East Residences Tawarkan Promo Anniversary, Apa Saja Ya?

SURABAYA – Surabaya merupakan salah satu kota besar dalam Nusantara yang dimaksud cocok bagi Anda yang dimaksud berencana pembangunan ekonomi properti, khususnya di dalam sektor apartemen single tower . Meski jumlah agregat apartemen single tower bukan sejumlah ke Ibukota Indonesia kemudian sekitarnya, apartemen ke Daerah Perkotaan Surabaya memiliki banyak value yang digunakan berubah jadi daya tariknya sendiri.

Bila Anda sedang mencari apartemen single tower di dalam Surabaya , ada nih salah satu apartemen yang tersebut dikembangkan oleh MNC Land, developer terkemuka pada Indonesia yang dimaksud telah terjadi berbagai mengembangkan residensial dan juga hotel bintang 5.

One East Penthouse & Residences merupakan apartemen single tower pada Daerah Perkotaan Surabaya, yang tersebut menawarkan berbagai prasarana bintang 5. Lokasinya yang mana strategis ke Perkotaan Surabaya, menjadikan apartemen single tower ini dekat dengan berubah-ubah rakyat area, seperti pusat perbelanjaan, pusat kuliner, universitas, rumah sakit, sekolah internasional, dan juga masih berbagai lagi sarana umum area yang digunakan bisa jadi ditemui di sekitar One East Penthouse & Residences.

Berikut ini, One East Penthouse & Residence sedang memberikan banyak penawaran special bertajuk flash deal anniversary yang mana ke-6 tahun.

Free Voucher Furnished hingga 60 Juta
Pada flash deal anniversary , One East Penthouse & Residences akan memberikan penawaran free voucher furnished senilai hingga Mata Uang Rupiah 60 Juta. Jadi bukan perlu pusing lagi untuk mengisi furnitur di unit apartemen single tower Anda ini. Budget telah ada dari voucher yang didapat, jadi secara langsung aja cari sesuai selera dan juga tema interior.

Free Service Charge 1 Tahun
Penawaran menantang lainnya dari promo flash deal anniversary adalah free charge 1 tahun. Wow, ini adalah penawaran yang digunakan sangat menguntungkan bagi Anda atau para calon pembeli apartemen single tower One East Penthouse & Residences. Karena, dengan adanya penawaran ini, Anda akan menghemat puluhan jt rupiah untuk biaya service charge selama 1 tahun.

Free Biaya PPN
Selain itu, Anda juga dapat mendapatkan free biaya PPN untuk beberapa pilihan unit apartemen single tower One East Penthouse & Residences, khususnya untuk nilai tukar yang dimaksud di bawah Mata Uang Rupiah 2 Miliar. Ingat penawaran free biaya PPN sangat terbatas.

Limited Unit & Promo Terbatas
Bagi Anda yang berencana ambil unit ke One East Penthouse & Residences, tersedia unit siap huni dengan bervariasi pilihan tipe, mulai dari tipe 1 bedroom, 1 bedroom, juga 3 bedroom. Jadi, jangan ditunda lagi lantaran unit apartemen single tower dari One East Penthouse & Residences ini sangat terbatas unit lalu promo flash deal anniversary .

Manager Sales & Marketing One East Penthouse & Residences, Ime menyampaikan, ditengah persaingan bursa apartemen ke Surabaya, One East Residences hadir menawarkan apartemen single tower yang digunakan dilengkapi dengan berubah-ubah infrastruktur bintang 5 sebagai penunjang aktivitas para penghuni.

“Bagi Anda yang mana tertarik miliki apartemen single tower dengan prasarana bintang 5, kami menawarkan promo spesial bertajuk flash deal anniversary yang tersebut berlaku sampai akhir Mei 2024”, ucap Ime beberapa waktu lalu.

Bila Anda tertarik memiliki apartemen single tower impian dalam Daerah Perkotaan Surabaya dengan promo spesial flash deal anniversary , segera datang dengan segera ke marketing gallery ke Jalan Kertajaya Indah nomor 79, Surabaya.

Untuk info lebih lanjut lanjut mengenai apartemen single tower , hubungi 0815 5692 0920 atau Anda juga mampu ikuti Instagram @oneeast.id dan juga kunjungi https://www.oneeast.co.id

Artikel ini disadur dari One East Residences Tawarkan Promo Anniversary, Apa Saja Ya?