Gaya Hidup

Ria Ricis Diam-diam Sering Adukan Sikap Teuku Ryan ke Mertua

35
×

Ria Ricis Diam-diam Sering Adukan Sikap Teuku Ryan ke Mertua

Sebarkan artikel ini
Ria Ricis Diam-diam Sering Adukan Sikap Teuku Ryan ke Mertua

JAKARTA Ria Ricis diam-diam rutin mengadukan sikap Teuku Ryan ke mertuanya, Teuku Rustam Effendy. Hal ini terkait sikap Ryan yang mana menimbulkan Ricis merasa tiada nyenyak selama mereka menikah.

Pengakuan ini disampaikan dengan segera oleh Rustam ketika berubah menjadi saksi ke sidang cerai Ricis serta Ryan yang mana dilakukan pada Pengadilan Agama (PA) Ibukota Indonesia Selatan pada Senin, 22 April 2024.

Pada kesempatan tersebut, Rustam mengemukakan bahwa dirinya serta Ricis memiliki hubungan yang mana dekat. Sehingga adik Oki Setiana Dewi ini banyak menceritakan sejumlah hal persoalan permasalahan rumah tangganya dengan Ryan.

Adapun hal yang tersebut rutin diadukan pemilik nama asli Ria Yunita yang disebutkan untuk sang mertua perihal kebiasaan sang suami yakni nongkrong pada waktu dirinya berada dalam hamil Moana.

“Misalkan Ryan suka ngopi, Ricis ngasih tahu. Lebih mementingkan temannya, sementara status Ricis di keadaan hamil,” kata Rustam.

“Ayah telepon tuh, Ryan ngopi identik klien yang kasih kerjaan Ryan. Tapi ayah tetap minta maaf ke Ricis,” sambungnya.

Berbeda dengan sang menantu, Rustam menyimpulkan bahwa putranya justru tidaklah cukup terbuka perihal hambatan yang mana berlangsung di rumah tangganya. Sehingga, beliau lebih banyak banyak mengetahui prahara pernikahan sang anak dari Ricis.

“Kalau Ryan agak tertutup permasalahan rumah tangga, tahunya dari Ricis. Ricis identik ayah hubungan dekat sekali, dianggap ayah seperti ayahnya juga,” jelasnya.

Artikel ini disadur dari Ria Ricis Diam-diam Sering Adukan Sikap Teuku Ryan ke Mertua