Gaya Hidup

Chandrika Chika Sudah Diramal Hadapi Kasus Hukum Lebih Berat, Diungkap Hard Gumay pada 2022

27
×

Chandrika Chika Sudah Diramal Hadapi Kasus Hukum Lebih Berat, Diungkap Hard Gumay pada 2022

Sebarkan artikel ini
Chandrika Chika Sudah Diramal Hadapi Kasus Hukum Lebih Berat, Diungkap Hard Gumay pada 2022

JAKARTA – Chandrika Chika ternyata pernah diramal Hard Gumay, di dalam mana sang selebgram akan segera menghadapi kesulitan hukum yang tambahan berat usai tindakan hukum pengeroyokan yang dimaksud melibatkan pengusaha perusahaan handphone Putra Siregar.

Dalam video ke YouTube yang tersebut diposting pada 16 Mei 2022, Hard Gumay mengungkapkan jikalau Chandrika Chika akan segera menghadapi hambatan hukum.

“Nanti dalam depan nya masih sejumlah kasus-kasus lain yang mana sehubungan dengan hukum yang digunakan akan dihadapi oleh Chandrika Chika,” kata Hard Gumay dari YouTube VTV Digital, diambil pada Rabu (24/4/2024).

Dalam video yang mana beredar, Hard Gumay sudah mewanti-wanti mantan kekasih Thariq Halilintar ini untuk berhati-hati.

“Ingat dari sekarang, tambahan kurang tujuh bulan dari sekarang Chandrika Chika akan berhadapan dengan permasalahan yang digunakan terkait kesulitan hukum, lagi,” ungkap Hard Gumay.

“Hal ini mampu diselesaikan jangan sampai kejadian gimana caranya? Bongkar mengakses rahasia apa yang digunakan kamu keep,” ujar dia.

Selain itu, Hard Gumay juga mengajukan permohonan Chika untuk kurangi aktivitas yang mana melanggar norma agama dan juga peraturan pemerintah.

“Kurangi aktivitas aktivitas yang mana berbagai melanggar norma norma agama aturan aturan pemerintah. Saya ingatkan dari sekarang hati-hati Chandrika Chika kamu akan mengahadapi permasalahan hukum yang dimaksud lebih tinggi berat dari sekarang,” tutur Hard Gumay.

Kini, ramalan itu terungkap. Chandrika Chika sama-sama 5 teman lainnya ditangkap Satresnarkoba Polres Metro DKI Jakarta Selatan terkait tindakan hukum narkoba. Chika diamankan di dalam hotel kawasan Setiabudi pada Hari Senin (22/4/2024).

Artikel ini disadur dari Chandrika Chika Sudah Diramal Hadapi Kasus Hukum Lebih Berat, Diungkap Hard Gumay pada 2022