Gaya Hidup

Viral! Goa Dijadikan Spot Meeting juga Bekerja Pengunjung, pada Sini Lokasinya

37
×

Viral! Goa Dijadikan Spot Meeting juga Bekerja Pengunjung, pada Sini Lokasinya

Sebarkan artikel ini
Viral! Goa Dijadikan Spot Meeting juga Bekerja Pengunjung, pada Sini Lokasinya

PURBALINGGA – Viral di dalam media sosial X belum lama ini pemandangan sebuah goa yang tersebut cukup besar. Alih-alih jadi tempat wisata, goa yang dimaksud justru difungsikan sebagai spot bekerja hingga ‘meeting’ oleh beberapa pengunjung.

Penampakan orang-orang yang mana sedang ‘meeting’ di pada goa yang dimaksud ditaruh oleh akun X @worksfess. Goa itu tampak berada di bawah sebuah bukit nan asri yang dimaksud ditumbuhi rumput serta pepohonan.

“Work! Hari ini meeting dimana Pak? Di Goa, Hahhh???, Ternyata beneran literally dalam Goa guys. Mantappp kan????” tulis akun X tersebut, diambil Rabu (24/4/2024).


Bahkan terlihat beberapa kursi juga meja yang telah dilakukan disiapkan untuk pengunjung yang mana akan melakukan ‘meeting’ di dalam sana. Terlihat pula sebuah proyektor yang dipasang pada depan barisan kursi tersebut.

Tak seperti goa pada umumnya, goa ini justru memiliki akses masuk yang mana terbilang sangat ringan akibat sudah pernah direnovasi sedemikian rupa. Pasalnya, goa itu memiliki beberapa anak tangga yang digunakan cukup lebar menuju pintu masuk goa. Bahkan, desain anak tangga yang dimaksud tampak cukup menarik.

Lantas, di dalam mana sih posisi goa yang mana dijadikan tempat ‘meeting’ tersebut?

Usut punya usut, goa yang dimaksud adalah Goa Lawa Purbalingga alias Golaga yang tersebut berada di Purbalingga, Jawa Tengah.

Hal itu diketahui dari beberapa komentar netizen yang dimaksud berbagai merespons cuitan tersebut.

“Ih ini goa lawa purbalingga yaaa,” tebak @dh*****.

“Location : Goa Lawa, Purbalingga,” kata @me*****.

Artikel ini disadur dari Viral! Goa Dijadikan Spot Meeting dan Bekerja Pengunjung, di Sini Lokasinya