Ekonomi Bisnis

Saksikan IG Live Cuan di dalam Pasar Modal Syariah Bersama MNC Sekuritas dan juga IDX Kaltim Hari Ini adalah

32
×

Saksikan IG Live Cuan di dalam Pasar Modal Syariah Bersama MNC Sekuritas dan juga IDX Kaltim Hari Ini adalah

Sebarkan artikel ini
Saksikan IG Live Cuan di pada Pasar Modal Syariah Bersama MNC Sekuritas serta juga IDX Kaltim Hari Ini adalah adalah

JAKARTA – MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di dalam bawah naungan MNC Group, yang tersebut pada waktu ini mayoritas sahamnnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology kemudian perusahaan sekuritas terbaik yang digunakan mempunyai reputasi juga mendapat beragam penghargaan. Menjawab keinginan penanaman modal pangsa modal berbasis syariah, MNC Sekuritas memfasilitasi operasi saham kemudian reksa dana syariah melalui aplikasi mobile online trading MotionTrade Syariah.

Banyak sekali ragam pilihan hasil penanaman modal bagi semua kalangan masyarakat. Mulai dari pembangunan ekonomi saham secara konvensional maupun yang tersebut berbasis syariah. Pengembangan Usaha di bursa modal syariah juga terbuka bagi semua kalangan dengan latar belakang agama apapun.

Investor yang mana tertarik untuk berinvestasi dalam pangsa modal syariah, penting mengerti akan bahwa emiten yang digunakan tercatat lalu melantai di Bursa Efek Nusantara (BEI) bukan semuanya tergolong sebagai saham syariah. Oleh oleh sebab itu itu, pemodal penting mengerti bahwa ada beberapa hal yang mana membedakan antara penanaman modal syariah juga penanaman modal konvensional.

Baca Juga: Tips MotionTrade: 3 Tips Memilih Waran Terstruktur

Lantas, apakah pembangunan ekonomi di dalam saham syariah tidak ada kalah menguntungkan dibandingkan saham konvensional mengingat terbatas di dalam saham juga sektor tertentu saja? Bagaimana cara meraih keuntungan pada berinvestasi ke saham syariah? Jangan lewatkan pembahasan menantang mengenai “Cuan di dalam Pasar Modal Syariah” pada Selasa (23/04/2024) pukul 16.00 Waktu Indonesia Barat bersatu Head of Education MNC Sekuritas Andri Muharizal, dipandu oleh Aldila Bandaro dari Bursa Efek Kalimantan Timur. Simak pembahasannya pada Instagram Live @mncsekuritas!

Sebagai informasi, IDX Islamic sama-sama MNC Sekuritas membuka kesempatan bagi pengguna MotionTrade Syariah untuk mengikuti kompetisi trading saham syariah yaitu IDX Islamic Challenge 2024. IDX Islamic Challenge 2024 diselenggarakan pada 2 (dua) periode kompetisi. Periode kompetisi pertama berlangsung hingga 28 Juni 2024, sedangkan periode ke-2 berlangsung selama 1 Juli – 30 September 2024. Tingkatkan terus kegiatan saham syariah Anda di dalam perangkat lunak MotionTrade juga menangkan kompetisinya!

Baca Juga: Transaksi di dalam MotionTrade Syariah Berhadiah Total Puluhan Juta Rupiah!

Jika Anda belum memiliki akun MotionTrade, segera menerbitkan akun saham syariah pada MotionTrade Syariah sekarang! Data selengkapnya mengenai kondisi kemudian ketentuan, dapat dilihat melalui link bit.ly/IDXislamicchallenge

Nikmati layanan pembangunan ekonomi saham lalu reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh perangkat lunak MotionTrade lalu jelajahi seamless experience. Program MotionTrade dapat diakses pada Google PlayStore dan juga Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

Artikel ini disadur dari Saksikan IG Live Cuan di Pasar Modal Syariah Bersama MNC Sekuritas dan IDX Kaltim Hari Ini