Berita Tanah Air

Gibran Dijadwalkan Berkumpul Jokowi di Istana Kepresidenan Waktu senja Ini adalah

31
×

Gibran Dijadwalkan Berkumpul Jokowi di Istana Kepresidenan Waktu senja Ini adalah

Sebarkan artikel ini
Gibran Dijadwalkan Berkumpul Jokowi ke Istana Kepresidenan Waktu senja Ini adalah adalah

JAKARTA – Wakil Presiden (Wapres) terpilih Gibran Rakabuming Raka akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (24/4/2024) malam.

Gibran melakukan konfirmasi hal ini, usai bertemu dengan Wapres Ma’ruf Amin di rumah dinasnya. Awalnya Gibran cuma mengangguk di mana ditanya oleh awak media.

“Nanti di malam hari (bertemu Jokowi). Nanti malam,” kata Gibran dalam rumah dinas Wapres Ma’ruf, dalam Jalan Diponegoro Nomor 2, Jakarta.

Gibran mengatakan, dirinya ketika ini akan bertemu dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto. “Nanti, gabung lagi dengan Pak Prabowo,” ujarnya.

Sementara itu, Gibran usai bertemu dengan Wapres Ma’ruf mengatakan, beliau sowan untuk meminta-minta petuah-petuah sebagai pribadi senior.

“Alhamdulillah, sore hari ini kami diberikan kesempatan untuk sowan untuk Bapak Wakil Presiden,” ujarnya.

“Hari ini, kami memohon bimbingan petuah-petuah, petunjuk dari beliau dikarenakan bagaimana pun beliau itu individu senior, mentor, juga juga seseorang delegasi presiden yang sudah ada berhasil menjalankan tugasnya selama ini” tambahnya.

Gibran mengatakan, beliau disambut Wapres Ma’ruf dengan hangat. “Tadi dalam di suasana sangat hangat sekali, perwakilan presiden menjelaskan bahwa sinergi antara presiden kemudian perwakilan presiden itu sangat penting sekali,” pungkasnya.

Artikel ini disadur dari Gibran Dijadwalkan Bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan Malam Ini