Gaya Hidup

Shandy Aulia Tertahan di dalam Dubai Imbas Banjir Bandang, Penerbangan Dibatalkan

26
×

Shandy Aulia Tertahan di dalam Dubai Imbas Banjir Bandang, Penerbangan Dibatalkan

Sebarkan artikel ini
Shandy Aulia Tertahan dalam di Dubai Imbas Banjir Bandang, Penerbangan Dibatalkan

DUBAI Shandy Aulia menjadi salah satu artis yang tersebut terkena dampak dari banjir bandang di Dubai . Melalui Instagram Story, Shandy membagi kabar bahwa dirinya tertahan pada Dubai lantaran penerbangannya ke Ibukota Indonesia dibatalkan.

Shandy mengemukakan bahwa beliau seharusnya bangun sejak pagi untuk ke bandara serta kembali ke Jakarta. Sayangnya, lantaran cuaca dalam Dubai yang tersebut buruk hingga menyebabkan banjir memproduksi penerbangannya dibatalkan.

“Update terkini harusnya bangun subuh. Tapi alam masih mengupayakan bangun siang dikarenakan cuaca. Penerbangan dicancel,” tulis Shandy diambil hari terakhir pekan (19/4/2024).

Mengetahui penerbangannya kembali ke DKI Jakarta dibantalkan, ibu satu anak itu pun mengkaji bahwa dirinya masih diizinkan untuk liburan di Dubai. Di sisi lain, ia merasa bingung dengan kondisinya ketika ini.

“Belum boleh pulang serta masih diizinkan liburan. Nggak tahu mau sedih atau mau happy,” kata Shandy.

“Akhirnya memilih lanjutkan tidur,” tambahnya.

Dari unggahan bintang film Eiffel… I’m in Love itu yang mana dibagikan beberapa jam lalu, beliau tampak masih berada di Dubai. Shandy terlihat menikmati makan siang nasi kucing yang dimaksud lezat.

Pada unggahan lainnya, mantan istri David Herbowo itu juga tampak mengunjungi banyak destinasi wisata. Dia juga asyik mencicipi kue serta minuman lezat ke salah satu kafe di pusat belanja yang ada pada Dubai.

Artikel ini disadur dari Shandy Aulia Tertahan di Dubai Imbas Banjir Bandang, Penerbangan Dibatalkan