Gaya Hidup

Baru Dirilis, Album Teranyar Taylor Swift Langsung Pecahkan Banyak Rekor

33
×

Baru Dirilis, Album Teranyar Taylor Swift Langsung Pecahkan Banyak Rekor

Sebarkan artikel ini
Baru Dirilis, Album Teranyar Taylor Swift Langsung Pecahkan Banyak Rekor

JAKARTA – Taylor Swift kembali menggemparkan planet musik lewat karya terbarunya. Diketahui, penyanyi 34 tahun itu baru cuma meluncurkan album ke-11 bertajuk ‘The Tortured Poets Department’ atau yang disebut (TTPD) pada hari ini, Hari Jumat (19/4/2024).

Baru dirilis, album teranyar Taylor Swift itu telah memecahkan beberapa rekor. Melansir laman People, album TTPD yang digunakan telah dilakukan dinanti-nantikan Swiftie itu sudah pernah memecahkan rekor Spotify sebagai album yang dimaksud paling banyak disimpan sebelum peluncurannya.

Halaman hitung mundur untuk album yang dimaksud dirilis pada 28 Maret lalu. Halaman yang dimaksud juga telah lama diperbarui setiap minggu sampai hari peluncuran dengan mengungkapkan lirik baru lalu menampilkan klip video samar.


Meski begitu, pihak Spotify tidak ada mengungkapkan siapa pemegang rekor sebelumnya juga berapa sejumlah pengguna yang digunakan telah terjadi menyimpan album baru Swift sebelumnya.

Bukan cuma itu, single utama Taylor Swift yang mana berduet dengan Post Malone, yaitu Fortnight, juga sukses berubah menjadi lagu pertama Taylor Swift yang digunakan debut pada #1 di sejarah Apple Music Amerika Serikat.

Tampaknya album ‘The Tortured Poets Department’ sukses besar, bahkan di dalam hari pertama peluncurannya. Album pelantun lagu ‘Cruel Summer’ itu juga berhasil berubah jadi album nomor 1 pada Apple Music Amerika Serikat.

Di sisi lain, album ini juga berubah menjadi album terlama Taylor Swift dalam sepanjang perjalanan kariernya. Pasalnya, album TTPD miliki total 31 lagu. Kabarnya album ini berubah menjadi album ganda yang terbagi berubah menjadi album ukuran 1 yang digunakan mempunyai 16 lagu serta besar 2 dengan 15 lagu.

Artikel ini disadur dari Baru Dirilis, Album Teranyar Taylor Swift Langsung Pecahkan Banyak Rekor