Gaya Hidup

Sumber Kekayaan Abdul Aziz, Calon Suami Putri Isnari yang digunakan Jadi Sorotan

35
×

Sumber Kekayaan Abdul Aziz, Calon Suami Putri Isnari yang digunakan Jadi Sorotan

Sebarkan artikel ini
Informan Kekayaan Abdul Aziz, Calon Suami Putri Isnari yang dimaksud digunakan Jadi Sorotan

JAKARTA – Narasumber kekayaan calon suami Putri Isnari mengejutkan untuk disimak. Ia adalah Abdul Aziz yang digunakan diketahui sebagai pengusaha.

Putri Isnari atau dikenal sebagai Putri DA akan segera segera melepas masa lajangnya. Baru-baru ini, ia sudah mengadakan acara Mappenre Dui, salah satu rangkaian adat pernikahan suku Bugis.

Pada momen tersebut, Putri Isnari serta keluarga menerima uang panai yang dimaksud jumlahnya disebut mencapai Rp2 miliar. Hal ini lantas menjadi perbincangan hangat umum hingga tak sedikit yang digunakan penasaran dengan sumber kekayaan Abdul Aziz sang calon suami.


Lantas, apa sebenarnya profesi lalu sumber kekayaan Abdul Aziz calon suami Putri Isnari?

Sumber Kekayaan Abdul Aziz Calon Suami Putri Isnari

Pada latar belakangnya, Abdul Aziz diketahui sebagai anak pelaku bisnis batu bara sekaligus pemilik perusahaan pembangunan selama Kalimantan Timur, yakni Haji Alwi Ruslan. Ia dikabarkan turut bekerja sebagai pengusaha.

Namun, Abdul Azis termasuk warga yang digunakan tertutup. Cukup sulit untuk menemukan informasi lebih tinggi detail tentang kehidupannya.

Kendati begitu, Azis sejumlah disebutkan terlibat mengurus perusahaan proses pembuatan PT Alwi Dondang Jaya dalam kawasan Kutai Kartanegara. Hal ini sejalan dengan profesinya sebagai pengusaha.


Sebagai bukti, ia diketahui pernah mengunggah foto ketika berada di lingkungan kerja. Tak belaka itu, berdasarkan salah satu wawancara Putri DA di sebuah inisiatif TV, Abdul Azis juga diduga punya pekerjaan yang tersebut tidaklah terpencil berbeda dari sang ayah.

Melihat ke belakang, hubungan Putri Isnari dengan Abdul Aziz bermula sekitar 2022 saat dikenalkan oleh salah pribadi teman dekatnya. Kemudian pada awal 2023, Putri diminta keluarga Abdul Aziz untuk mengisi sebuah acara di dalam wilayah Dondang, Kalimantan Timur.

Tak butuh waktu lama, keduanya pun menjalin hubungan. Sekitar Juli 2023, Putri juga Aziz menyelenggarakan acara lamaran.

Terbaru, Putri Isnari dan juga Abdul Aziz secara perlahan memulai rangkaian acara pernikahan. Setelah acara lamaran khas suku Bugis, keduanya diprediksi akan datang segera menyelenggarakan akad nikah pada beberapa waktu ke depan.

Demikianlah ulasan mengenai sumber kekayaan Abdul Aziz, calon suami Putri Isnari yang jadi sorotan.

Artikel ini disadur dari Sumber Kekayaan Abdul Aziz, Calon Suami Putri Isnari yang Jadi Sorotan