Gaya Hidup

Ruben Onsu Sudah Tidak Tegur Sapa dengan Jordi Setahun, Akui Luka Hati

28
×

Ruben Onsu Sudah Tidak Tegur Sapa dengan Jordi Setahun, Akui Luka Hati

Sebarkan artikel ini
Ruben Onsu Sudah Tidak Tegur Sapa dengan Jordi Setahun, Akui Luka Hati

JAKARTA Ruben Onsu mengakses pendapat perihal hubungannya dengan sang adik, Jordi Onsu yang digunakan dikabarkan semakin menjauh. Keduanya disebut bukan akur setelahnya tidak ada berinteraksi selama setahun.

Hubungan yang merenggang menghasilkan Ruben kemudian Jordi tak merayakan Natal sama-sama banyaknya dua kali. Suami Sarwendah itu pun blak-blakan bahwa hubungannya dengan sang adik memang sebenarnya sedang renggang belakangan ini.

Meski demikian, Ruben menafsirkan bahwa perselisihan antara kakak dan juga adik di sebuah keluarga merupakan hal yang dimaksud biasa terjadi. Hanya saja, bapak tiga anak itu mengatakan bahwa masalahnya dengan Jordi kali ini mengakibatkan rasa sakit hati.

“Memang saya telah lama sebanding ia nggak teguran, biasa mungkin saja kakak adik. Tapi kalau ini ada luka hati yang digunakan saya rasa, dari sayanya, jadi saya memilih untuk berdiam,” kata Ruben pada kawasan Kuningan, Ibukota Indonesia Selatan pada Jumat, 19 April 2024.

“Fokus identik diri saya serta terus saya nggak ingin menyakiti apapun dan juga semua baik-baik saja. Udah setahun,” sambungnya.

Ruben pun berharap permasalahannya dengan Jordi tiada memunculkan opini umum yang tersebut semakin memperkeruh suasana. Di sisi lain, ayah Betrand Peto Putra Onsu ini enggan mengungkap hambatan yang mana menyebabkan dirinya sakit hati.

“Saya amat kecewa jikalau ini terus digiring-giring, ada waktunya saya jawab. Kalau luka yang dimaksud tidak ada dapat saya ungkapkan, sedih campur aduk pasti ada,” jelasnya.

Presenter kenamaan Tanah Air ini menegaskan bahwa ada pemicu yang dimaksud menyebabkan hubungannya dengan sang adik retak yang dimaksud tidaklah dapat beliau ungkap ke publik. Namun bagi Ruben, ikatan darah dengan Jordi tiada mampu putus meskipun dirinya berada dalam bukan akur.

Artikel ini disadur dari Ruben Onsu Sudah Tidak Tegur Sapa dengan Jordi Setahun, Akui Luka Hati