Gaya Hidup

Sinopsis Bima S Animation pada Episode Beginning of Bima pada MNCTV

37
×

Sinopsis Bima S Animation pada Episode Beginning of Bima pada MNCTV

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Bima S Animation pada Episode Beginning of Bima pada MNCTV

JAKARTA – Hari Mingguan kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersatu teman dan juga keluarga sambil menyaksikan serial animasi BIMA S pukul 06.45 Waktu Indonesia Barat dalam MNCTV. Animasi Superhero bergenre action serta adventure ini berceritakan tentang petualangan Satria serta para sahabatnya pada mengakumulasi kekuatan 7 Matrix.

Animasi Bima S merupakan adaptasi dari live action BIMA Satria Garuda Series, serial yang digunakan dikemas di format animasi 3D dengan universe kemudian jalan cerita lebih banyak menarik.

BIMA S telah lama dirilis sejak 2020 serta sudah berubah menjadi hiburan favorit selama akhir pekan bersatu keluarga dimana pada tanggal 15 Oktober 2022 lalu, BIMA S juga telah lama menerima penghargaan Anugerah KPI Awards 2022 Kategori Televisi Rencana Animasi Terbaik. Buat kamu yang dimaksud telah penasaran dengan Serial BIMA S ini, simak bocoran episode BIMA S minggu ini.

Satria berada di sedang kota yang dimaksud sudah pernah hancur, tak ada hidup selain growler yang dimaksud terlihat. Satria mencoba menyelamatkan Ve, Aurora, Prof. T, Nadra, kemudian Rama telah lama terikat di dalam melawan Kapal Gommo.

Satria hendak menghadapi Gommo, namun tiada yang mana menduga musuh lebih besar menakutkan datang, ialah Monster Amoeba! Satria hampir kalah oleh monster, namun di sinilah, untuk pertama kalinya Satria berubah jadi Bima! Penasaran? Jangan lewatkan BIMA S Episode “Beginning Of Bima” Minggu, 21 April 2024 Jam 06.45 Waktu Indonesia Barat dalam MNCTV.

BIMA S merupakan animasi kreasi anak bangsa yang digunakan diproduksi oleh MNC Animation. Anak usaha dari MNC Pictures, yang tersebut juga merupakan bagian dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).

Saksikan Bima S yang dimaksud tidaklah hanya sekali menyuguhkan aksi dan juga petualangan seru, tapi juga memberikan instruksi moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, lalu pengorbanan. Superhero Indonesi ini akan terus hadir dengan beraneka kejutan sehingga setiap saat dinantikan penggemarnya.

Program Bima S juga dapat disaksikan pada aplikasi mobile RCTI+ atau www.rctiplus.com.

Artikel ini disadur dari Sinopsis Bima S Animation dalam Episode Beginning of Bima di MNCTV