Gaya Hidup

Federasi Muslim Korea Ultimatum Daud Kim persoalan Donasi Pembangunan Masjid

34
×

Federasi Muslim Korea Ultimatum Daud Kim persoalan Donasi Pembangunan Masjid

Sebarkan artikel ini
Federasi Muslim Korea Ultimatum Daud Kim persoalan Donasi Pembangunan Masjid

JAKARTA – Dugaan pembohongan donasi pembangunan masjid yang dimaksud dikerjakan Daud Kim masih menjadi sorotan. Terbaru, Federasi Muslim Korea Ultimatum (KMF) mengakses pendapat masalah ramainya isu ini yang digunakan berada dalam bermetamorfosis menjadi sorotan pada Korea Selatan.

Dalam Instagram resminya, @kmfwithyou, Federasi Muslim Korea Ultimatum memberikan ultimatum terhadap Daud Kim . Federasi yang dimaksud menyatakan bahwa semua masjid di Korea Selatan teregistrasi melawan nama KMF.

Hal ini mengingat KMF merupakan satu-satunya origanisasi Islam yang tersebut resmi di dalam pemerintah Korea. Sehingga melarang individu melakukan donasi menghadapi pribadi untuk merancang masjid. Hal ini sesuai dengan peraturan dalam negara yang disebutkan yang digunakan menganggap hal ini sebagai kejahatan serius.

“Assalamualaikum Korea Muslim Federation (KMF) adalah satu-satunya organisasi Islam yang terdaftar secara resmi di dalam pemerintah Korea,” tulis KMF disitir Hari Sabtu (20/4/2024).

Federasi Muslim Korea Ultimatum Daud Kim perihal Donasi Pembangunan Masjid

Foto/Instagram Federasi Muslim Korea

“Semua masjid pada seluruh Korea yang tersebut terkait dengan Federasi Muslim Korea terdaftar menghadapi nama KMF, dan juga tiada manusia pun diperbolehkan mendaftar melawan nama individu atau menghimpun dana untuk pembangunan masjid,” sambungnya.

Pada unggahan yang tersebut sama, KMF menegaskan bahwa penggalangan dana yang direalisasikan Youtuber yang dimaksud dengan alasan untuk pengerjaan masjid di dalam Korea tiada berhubungan dengan pihaknya.

“Kami informasikan bahwa penggalangan dana penyelenggaraan masjid yang digunakan dijalankan oleh Daud Kim yang digunakan belakangan ini berbagai ditanyakan ke KMF oleh beragam organisasi lalu individu Islam di di kemudian luar negeri, tak ada kaitannya dengan KMF serta merupakan kegiatan penggalangan dana yang mana dikerjakan oleh Daud Kim secara pribadi,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemilik nama asli Kim Jae Han ini diduga melakukan penipuan donasi konstruksi masjid di dalam Korea. Daud Kim dilaporkan mengoleksi donasi dari asosiasi internasional kemudian umat Muslim dalam beraneka negara.

Artikel ini disadur dari Federasi Muslim Korea Ultimatum Daud Kim soal Donasi Pembangunan Masjid