Gaya Hidup

Intip Keindahan Pronojiwo pada Lumajang yang digunakan Punya Pemandangan Gunung bak Lukisan Hidup

32
×

Intip Keindahan Pronojiwo pada Lumajang yang digunakan Punya Pemandangan Gunung bak Lukisan Hidup

Sebarkan artikel ini
Intip Keindahan Pronojiwo pada Lumajang yang tersebut digunakan Punya Pemandangan Gunung bak Lukisan Hidup

LUMAJANG – Keindahan Pronojiwo ke Lumajang , Jawa Timur berada dalam popular ke media sosial. Pasalnya, tempat ini mempunyai pemandangan gunung bak lukisan hidup yang menyebabkan siapa cuma melihatnya merasa takjub.

Melansir akun TikTok @habibazammpyp, Hari Sabtu (20/4/2024), terdapat sebuah video yang digunakan mengunggah pemandangan dengan segera desa dalam Pronojiwo pada pada waktu pagi hari.

Dalam video yang dimaksud terlihat sebuah gunung yang mana amat cantik yang tersebut disinari segera oleh cahaya matahari. Jika dilihat dari kejauhan, terlihat ada rumah-rumah simpel dengan hamparan sawah hijau.

Tak cuma itu, ada jalanan aspal hitam berliku-liku yang dimaksud seolah-olah diletakan di tengah-tengah pegunungan. Gunung yang dimaksud pun dihiasi oleh latar langit biru serta awan putih yang amat mempesona.

Intip Keindahan Pronojiwo di dalam Lumajang yang Punya Pemandangan Gunung bak Lukisan Hidup

Foto/TikTok @habibazammpyp

Intip Keindahan Pronojiwo pada Lumajang yang mana Punya Pemandangan Gunung bak Lukisan Hidup

Foto/TikTok @habibazammpyp

Pemandangan yang disebutkan seperti ilustrasi dari imajinasi gambar gunung legendaris yang digunakan dulunya banyak dibuat ketika masih kanak-kanak pada versi planet nyata.

Para warga setempat tampak menghabiskan waktu untuk berjalan pagi di dalam jalanan desa tersebut. Ada juga yang dimaksud memilih untuk berjemur badan sambil menikmati pemandangan yang tersebut cantik.

Keindahan pemandangan desa yang dimaksud menghasilkan para netizen yang melihatnya bergabung takjub. Bahkan para netizen menyadari bahwa pemandangan yang dimaksud mirip seperti imajinasi gambar gunung sewaktu masih kecil.

Artikel ini disadur dari Intip Keindahan Pronojiwo di Lumajang yang Punya Pemandangan Gunung bak Lukisan Hidup