Gaya Hidup

Kiky Saputri Klarifikasi usai Sebut Nama Ayu Ting Ting Depan Nagita Slavina

34
×

Kiky Saputri Klarifikasi usai Sebut Nama Ayu Ting Ting Depan Nagita Slavina

Sebarkan artikel ini
Kiky Saputri Klarifikasi usai Sebut Nama Ayu Ting Ting Depan Nagita Slavina

JAKARTA – Kiky Saputri akhirnya memberikan klarifikasi usai dihujat netizen, gara-gara beredar video yang dimaksud memperlihatkan dirinya menyampaikan nama Ayu Ting Ting depan Nagita Slavina juga Raffi Ahmad.

Melalui unggahan ke akun Instagram pribadinya, Kiky Saputri memberikan reaksi menohok. Dia menyinggung oknum yang suka memotong-motong video hingga menggiring opini negatif.

“Sedang menyaksikan sebuah fenomena video yang digunakan dipotong-potong, dislowmotion, dikasih backsound sedih, dikasih filter black and white,” tulis Kiky Saputri di Instagram pribadinya @kikysaputrii, Hari Sabtu (20/4/2024).

“Disambungkan dengan video lain, dan juga dibumbui caption juga judul clickbait sehingga hilang konteks kemudian makna video sesungguhnya,” tulis Kiky lagi.

Komika jika Garut, Jawa Barat itu kemudian menyayangkan banyak yang dimaksud penduduk yang digunakan termakan dengan video yang digunakan sudah ada potongan-potongan tersebut.

Kiky Saputri merasa bahwa kejadian yang digunakan ada dalam film Budi Pekerti benar adanya dan juga sedang menimpa dirinya.

“Sempurnalah dalam sana berubah jadi tempat manusia saling hujat menghujat. Film ‘Budi Pekerti’ sungguhlah nyata. Sedang tayang di @netflixid,” tulis Kiky Saputri.

Seperti diketahui, hubungan Nagita Slavina dan juga Ayu Ting Ting memang benar diduga masih tidak ada akur sampai pada waktu ini. Hal itu dikarenakan sang suami, Raffi Ahmad digosipkan berselingkuh dengan Ayu Ting Ting.

Artikel ini disadur dari Kiky Saputri Klarifikasi usai Sebut Nama Ayu Ting Ting Depan Nagita Slavina