Gaya Hidup

Ruben Onsu Makin Kurus, Akui Curiga Alami Permasalahan Bidang Kesehatan

39
×

Ruben Onsu Makin Kurus, Akui Curiga Alami Permasalahan Bidang Kesehatan

Sebarkan artikel ini
Ruben Onsu Makin Kurus, Akui Curiga Alami Permasalahan Lingkup Kesejahteraan

JAKARTA – Penampilan presenter Ruben Onsu sekarang ini terlihat tambahan kurus dibandingkan sebelumnya. Suami Sarwendah ini mengaku inovasi fisiknya itu dipengaruhi oleh sakit kemudian konsumsi obat.

“Kalau diet enggak, makan mah makan aja. Cuma sekarang ini, berpikir positif aja,” kata Ruben Onsu disitir dari YouTube Intens Investigasi, Hari Sabtu (20/4/2024).

Kendati begitu, Ruben Onsu mengaku kesehatannya pada waktu ini telah kian membaik, walau belum lama ini ia menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan.

Ruben Onsu mengaku, awalnya merasa curiga ada sesuatu yang tersebut janggal pada di tubuhnya.

“Kemarin saya abis jalanin beberapa tes lagi itu ada 48 lagi yang digunakan saya cek jadi ya ada beberapa yang dimaksud saya curigai,” tambah Ruben Onsu.

Pemeriksaan keseimbangan ini ia lakukan menghadapi saran dari dokter yang digunakan menanganinya untuk mengetahui apa yang dimaksud sebenarnya terjadi.

“Jadi, makanya saran dari dokter ya harus menyeberangi tes itu ada 48,” tutur Ruben Onsu.

Kendati begitu, Ruben Onsu belum dapat menjelaskan secara detail mengenai hasil tes dari kesejahteraan yang dimaksud telah dijalaninya yang disebutkan akibat masih menanti hasil.

“Hasilnya baru mengundurkan diri dari minggu depan pas sebulan,” ucap Ruben Onsu.

Namun, apa pun hasilnya, Ruben Onsu pasrah. Alih-alih parno dengan kesehatannya, Ruben lebih banyak memilih untuk berpikir positif. Alasannya hal itu dapat memengaruhi kondisi kesehatannya.

Artikel ini disadur dari Ruben Onsu Makin Kurus, Akui Curiga Alami Masalah Kesehatan