Gaya Hidup

Duet Billie Eilish lalu Lana Del Rey pada Coahella 2024 Jadi Viral, Penonton Histeris

40
×

Duet Billie Eilish lalu Lana Del Rey pada Coahella 2024 Jadi Viral, Penonton Histeris

Sebarkan artikel ini
Duet Billie Eilish setelah itu Lana Del Rey pada Coahella 2024 Jadi Viral, Penonton Histeris

JAKARTA – Kerjasama Billie Eilish serta Lana Del Rey di dalam panggung festival Coachella 2024 berubah menjadi tersebar luas di dalam media sosial. Penonton pun teriak histeris menyaksikan penampilan musisi wanita kelas planet ini.

Coachella memang sebenarnya selalu jadi magnetik buat penggemar musik dari seluruh dunia. Tahun ini, festival megah itu punya kejutan tak terduga.

Di balik megahnya panggung Coachella tahun ini, penonton disuguhi penampilan tak terduga yang tersebut menggugah hati. Penyanyi Lana Del Rey yang tersebut dikenal dengan lagu “Summertime Sadness” secara tanpa peringatan mempersembahkan lagu duet sama-sama Billie Eilish lewat “Ocean Eyes”. Begitu lagu dimulai, penonton segera histeris.

“Itu pengumuman generasi kita, pendapat generasi kalian,” ucap Lana Del Rey.

“Saya sangat bersyukur beliau berdiri dalam samping saya sekarang, menyanyikan lagu favorit saya miliknya,” ujar ia lagi.

Billie Eilish tersenyum mendengar pujian itu. Dengan santai, beliau bercanda. “Ayo, pergi dari dari depanku!” keduanya pun tertawa bersama.

Kemudian, mereka kembali menyanyikan duet lagu “Video Games” milik Lana Del Rey dari album studio debutnya pada 2012, Born to Die.

Alhasil, duet dia popular pada TikTok serta X. dia mendapat sejumlah pujian kemudian komentar positif, khususnya pada duet lagu “Video Games”.

“2 PILAR KEHIDUPAN,” tulis netizen.

“PECAH BGT YA AMPUN GA BISA KAGUM GAYA APA LAGI” tulis netizen lainnya.

MG/ Muflihati Chairunnisa

Artikel ini disadur dari Duet Billie Eilish dan Lana Del Rey di Coahella 2024 Jadi Viral, Penonton Histeris