Gaya Hidup

Slyvia Fully Girang Disambut Ribuan Fans Sinetron RCTI dalam Bandung: MasyaAllah Banyak Banget

46
×

Slyvia Fully Girang Disambut Ribuan Fans Sinetron RCTI dalam Bandung: MasyaAllah Banyak Banget

Sebarkan artikel ini
Slyvia Fully Girang Disambut Ribuan Fans Sinetron RCTI pada Bandung: MasyaAllah Banyak Banget

BANDUNG – Slyvia Fully berubah jadi salah satu aktris yang dimaksud turut hadir pada acara Meet and Greet Pemeran Sinetron RCTI di dalam Downtown Walk Sumarecon Mall Bandung, Hari Sabtu (20/4/2024).

Pemeran Ibu Hana pada sinetron Do’a ke Langit Waktu petang ini mengaku senang dapat bertemu dengan segera para fans yang tersebut ada di Daerah Perkotaan Bandung.

“Acara ini seru banget,” ucap Slyvia.

Slyvia mengaku, dirinya dengan para pemain lainnya rela untuk menunda syuting demi bisa saja bertemu lalu menyapa para fans sinetron Do’a di dalam Langit Malam.

“Hari ini kita ga syuting, bela-belain ke sini, kita break syuting ke Bandung demi menyapa para fans Do’a di dalam Langit Waktu petang lalu sejumlah banget yang digunakan dateng di sini, MasyaAllah sejumlah banget,” katanya.

Slyvia mengatakan, langkah-langkah syuting Do’a ke Langit Waktu petang berjalan penuh keseruan. “Kita di dalam area syuting seru-seruan aja, semuanya ngalir. Besok kita mulai syuting lagi,” imbuhnya.

Tak lupa, Slyvia pun mengundang komunitas untuk terus menyaksikan sinetron Do’a di dalam Langit Malam. Sebab, episode kali ini penuh dengan keseruan.

“Sekarang ini ceritanya emang lagi seru-serunya, jadi penonton juga pada gemes,” tandasnya.

Acara Meet and Greet Pemeran Sinetron RCTI yang tersebut berlangsung di dalam Downtown Walk Sumarecon Mall Bandung ini disambut antusias serta riuh warga Bandung.

Bahkan, warga rela berdesakan untuk mengawasi dengan segera sekaligus mendokumentasikan artis idola merek yang dimaksud hadir di acara itu lewat kamera handphone (HP).

Artikel ini disadur dari Slyvia Fully Girang Disambut Ribuan Fans Sinetron RCTI di Bandung: MasyaAllah Banyak Banget